oleh

Yudi Selan Siap Maju Sebagai Calon Ketua DPC Demokrat TTS

-Berita, Politik-491 Dilihat

Ket Foto.Yudi Arifus Selan

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS.COM | SOE – Yudi Arifus Selan,kader Partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten TTS menyatakan diri siap maju sebagai calon ketua DPC Demokrat Kabupaten TTS Periode 2022-2026.

Pria yang dikenal dengan aksi sosialnya ini, mengaku siap menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang di Pemilu 2024 mendatang.
” Saya akan maju sebagai calon ketua DPC Demokrat Kabupaten TTS pada pemilihan tahun ini,” ungkap Yudi.

Dirinya mengklaim mendapatkan dukungan dari para ketua PAC untuk maju pada pemilihan ketua DPC.
” Sudah beberapa ketua PAC yang menyatakan sikap untuk mendukung saya,” klaim Yudi.

Niat Yudi untuk maju dalam perhelatan pemilihan Ketua DPC mendapatkan dukungan dari warga TTS. Warga menilai Yudi merupakan sosok yang tepat untuk memajukan dan mengembangkan Partai Demokrat di Kabupaten TTS.

Sosoknya yang masih mudah dan dekat dengan masyarakat dinilai memiliki semangat, tenaga dan pemikiran yang akan membawa Partai Demokrat untuk terus berkembang.
Sesuai tagline Partai Demokrat saat ini “Muda Adalah Kekuatan” maka sudah selayaknya pemimpin DPC Demokrat Kabupaten TTS haruslah orang mudah sehingga bisa menjawab visi dan misi partai kedepan.

” Sosok Pak Yudi sangat pantas untu menjabat ketua DPC Partai Demokrat. Selama ini beliau Selalu dekat dengan masyarakat. Beliau membantu menjawab persoalan-persoalan yang dialami masyarakat dan memenuhi kebutuhannya masyarakat. Kami mengenal dan jatuh cinta dengan Partai Demokrat lewat pak Yudi. Kami yakin partai ini akan lebih besar di kabupaten TTS jika Pak Yudi yang memimpin partai ini,” ujar Mesak Isu, warga Amanuban Barat. (DK)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.