oleh

Warga Batuputih Terima Bantuan Polri , Ini Pesan Kapolsek

Ket Foto Nampak Salah seorang warga saat menerima bantuan 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS.COM | SOE- Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melalui Polsek Amanuban Barat di Batuputih, menyalurkan bantuan tunai kepada masyarakat pedagang kaki Lima (PKL), Warung, dan Nelayan (BTPKLWN) rabu 30 maret 2022.

Kapolsek Amanuban Barat Ipda Jenedi Lian S.H melalui Bhabinkamtibmas Bripka Fransiskus Frengki Nahak, selaku penguasa wilayah Di kecamatan Batuputih menginput data masyarakat yang belum pernah menerima bantuan berupa apapun tetapi memiliki usaha seperti pedagang kaki lima (PKL), Warung, dan nelayan. Setelah diinput, Nahak mengirimkan data-data tersebut untuk diferifikasi di pusat.

Alhasil dari data tersebut maka tepat hari ini pukul 07.30 bertempat di polsek amanuban Barat , kecamatan (Batuputih) masyarakat yang lolos ferifikasi telah menerima bantuan tersebut sebanyak Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah), dan akan bertahap sebanyak dua kali.

“Kita data masyarakat setelah itu diverifikasi sehingga masyarakat mendapat bantuan itu sebanyak dua kali, sehingga jumlah total Rp 1.200.000. “Ujar Frengki nahak”

Terpisah, kepala kepolisian sektor amanuban Barat (Kapolsek) Ipda Jenedi Lian S.H Kepada SUARA TTS.COM di seputaran komleks polsek, menjelaskan bahwa undangan yang dikeluarkan 121orang , namun total Yang didapat 3 ratusan lebih, yang sisa akan dibayarkan pada gelombang kedua.

Jenedi Lian himbau kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan uang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan dalam Rumah tangga.

“Gunakan uang bantuan dengan baik, tidak untuk berjudi, mabuk-mabukan dan lain-lain yang tidak bermanfaat. Tegasnya. (Erik)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.