oleh

Waduh, Kapolres TTS Tak Keluarkan Ijin Keramaian Road Race Piala Bupati

-Berita, Olahraga-376 Dilihat

Ket. Foto: Nampak motor balap dari tim JW 23 Horizon dan Mutiara Cell.

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE – Kapolres TTS AKBP Andre Librian, SIK mengatakan, pihaknya tidak mengeluarkan ijin keramaian untuk event road race piala Bupati karena panitia tidak siap.

” Ijinnya tidak kami keluarkan. Panitia tidak siap,” ungkap Andre kepada SUARA TTS.COM

Ameolin, wakil manager JW23 Horizon dan mutiara Cell Kefa mengaku, kecewa dengan kinerja panitia yang tidak memberikan kepastian terkait kelanjutan road race tersebut.

Panitia hanya meminta untuk bersabar tetapi tidak ada kepastian apakah dilanjutkan atau tidak.

” Panitia hanya minta kami bersabar tapi tidak ada kepastian apakah jadi atau tidak. Kami di lapangan tidak ada panitia yang perhatikan ini yang buat kami kecewa,” ujar Ameolin.

Yosua Mbeo (15) pembalap nasional yang ikut mendaftar dari tim JW23 Horizon dan mutiara Cell Kefa mengaku kecewa dengan kinerja panitia piala Bupati.

Padahal, dirinya sudah melepas kesempatan untuk bermain di ajang Piala Presiden hanya untuk bisa meramaikan turnamen piala bupati. Namun sayangnya, road race piala Bupati justru terancam batal.

” Saya rasa kecewa kakak soalnya saya lepas kesempatan bermain di Piala Presiden yang hadiahnya bisa ikut langsung di kejuaraan Asia hanya untuk bisa meramaikan turnamen di daerah sendiri. Tapi ternyata jadi begini dan road race justru terancam batal,” terangnya.

Ketua panitia road race piala Bupati, Frits Gah mengaku, hingga kini panitia masih mengusahakan rekomendasi ijin keramian dari Polres TTS.

” Kami masih berusaha untuk dapat rekomendasi dari Polres TTS, sedangkan ijinnya nanti dari Polda yang keluarkan. Saya minta dukungan doanya sehingga bisa dapat ijin,” terangnya.

Sesuai jadwal hari ini, Kamis 9 Desember 2021 seharusnya dilakukan Latihan dan cari posisi race namun batal karena ijin keramaian tidak dikeluarkan Polres TTS. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.