oleh

Warga Keluhkan Tumpukan Material Di Pinggir Jalan

-Berita-176 Dilihat

Ket Foto : Tumpukan  Material Dikeluhkan Warga

 

Laporan Reporter Suara TTS

 

SUARA TTS | SOE- Fransiska Dima,Warga Kampung Rote, Kelurahan Karang Siri, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS mengeluhkan sisa material di ruas jalan.

Dikatakan pemilik kios ini,sisa material sangat mengganggu karna banyak debu dan hal ini juga mempengaruhi jumlah pembeli.

“Sebelum proyek kita rasa aman namun setelah pekerjaan kita rasa terganggu dengan sisa material.Katanya mereka akan gilas namun sampai saat ini belum,ini debu mengganggu”, keluhnya.

Ia berharap pihak kontraktor segera membereskan sisa material karna dikuatirkan ketika musim hujan berlumpur dan itu sangat pengaruhi pembeli datang ke kios.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD TTS, Yusuf Nikolas Soru meminta pihak pelaksana untuk segera mengangkut sisa material, perbaiki trotoar.

Dikatakan dengan adanya tumpukan material seperti sekarang ini mengganggu arus lalu lintas,pejalan kaki dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

“Ini harus jadi perhatian pihak pelaksana karna sangat menggangu arus lalu lintas”,ujarnya.

Diketahui Proyek perluasan jaringan perpipaan dikerjakan oleh PT Karang Teguh Abadi Kupang dengan dana sebesar 11.372.900.470 yang bersumber dari APBN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.