oleh

Tragis, Sepasang Kekasih Tewas Dihantam Dump Truk

-Berita, Hukrim-5427 Dilihat

 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

SUARA TTS.COM | SOE – Willybrodus Fallo (35) dan Winfrida Feka (28) tewas di tempat dalam kecelakaan di Oehani, Desa Tuafanu, Kecamatan Kualin Kabupaten TTS Senin (18/7/2022)
Kedua korban tersebut berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Benyamin Natonis kepada wartawan mengatakan kasus Laka Lantas tersebut sesuai laporan dengan Nomor. Pol. : LP / A / 224 / VII / 2022 / SPKT.SATLANTAS / POLRES TTS / POLDA NTT, tanggal 18 Juli 2022, sekitar pukul 23.00 WITA.

Adapun kronologis kejadian yakni pada Senin (18/7/2022) sekitar pukul 15.30 WITA tepatnya di Oehani, Desa Tuafanu, mobil dump truk nomor polisi DH 8737 C yang dikemudikan oleh Deblas Bana (40) melaju dari arah Oehani menuju Tuafanu menabrak sepeda motor Yamaha Matic BY8 A/T DH 3377 DL yang dikendarai oleh Willybrodus Fallo berboncengan dengan Wenifrida Feka datang dari arah Tuafanu menuju arah Oehani.

Pengemudi mobil dum truk Deblas Bana saat itu dalam kondisi mabuk setelah mengkonsumsi minuman keras sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar ke jalur sebelah kanan.

Akibat keluar badan jalan kata Benyamin,dump truk tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Matic yang dikendarai oleh Willybrodus Fallo yang membonceng Wenifrida Feka dari arah berlawanan.

“Sepeda motor datang dari arah berlawanan yakni dari arah Tuafanu menuju arah Oehani. Karena dump truck dengan kecepatan tinggi dan tidak dikendalikan keluar badan jalan sehingga terjadi tabrakan,”Ucapnya.

Akibatnya Willybrodus Fallo bersama Wenifrida Feka kehilangan nyawa ditempat kejadian perkara usai ditabrak mobil dump truck.

“Pengemudi mobil dump truck dalam kondisi mabuk karena mengkonsumsi minuman keras dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar ke jalur kanan dan menabrak sepeda motor tersebut,”Ucapnya.

Korban Willybrodus Fallo (35), seorang guru PNS, adalah warga Nanum RT 012 / RW 006, Desa Fatumnutu, Kecamatan Polen, Kabupaten TTS (Pengendara sepeda motor Yamaha Matic BY8 A/T DH 3377 DL )

Sementara Wenifrida Feka yang juga korban kecelakaan tersebut merupakan, merupakan warga Jln. Amanuban RT 014 / RW 003, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.