oleh

Suasana Kekeluargaan Warnai Lepas Pisah Pengawas SMP Satap Oefafi 

Ket Foto, Nampak foto bersama para guru bersama pengawas sekolah Yosafat Saekoko

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

SUARA TTS.COM | SOE – Suasana kekeluargaan dan keakraban tampak di SMP Negeri Satap Oefafi, Desa Fatu Ulan, Kecamatan Ki’e, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dalam acara lepas Pisah pengawas sekolah, Kamis 12 Mei 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh pengawas Sekolah Binaan, Drs. Yosafat Saekoko,M.Pd sedangkan keluarga besar SMP Negeri Satap hadir Kepala Sekolah Joni R. Kase,S.Pd,Gr, guru dan tenaga Kependidikan serta peserta didik sekolah tersebut.

Kepala SMP Negeri Satap Oefafi, Joni R. Kase,S.Pd,Gr dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengawas yang selama ini telah memberikan pembinaan kepada sekolah.

Ia juga mengucapkan salam perpisahan kepada pengawas yang akan purna tugas.

“Selama ini Bapak Yos sangat membantu sekolah dengan memberikan pembinaan untuk kemajuan sekolah karna itu mewakili rekan-rekan guru saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”. Ujar Joni.

Sementara itu, Drs. Yosafat Saekoko,M.Pd pada kesempatan tersebut membagikan pengalaman perjalanan karirnya selama bertugas sebagai pengawas sekolah.

Ia berharap perjuangan tak kenal lelah serta dedikasinya membina sejumlah sekolah selama ini memberikan motivasi tersendiri bagi seluruh keluarga besar SMP Negeri Satap Oefafi.

Ket Foto. Nampak Yosafat Saekoko berpose bersama para siswa.

“ Selama menjadi pengawas banyak pelajaran yang saya dapatkan. Saya juga sangat senang selama menjadi pengawas di SMP Negeri Satap Oefafi. Semoga ke depannya sekolah ini semakin maju di segala aspeknya dan bisa bersaing dengan sekolah lain yang ada di wilayah Kabupaten TTS” Ujar pria yang akrab disapa Yos ini.

Acara lepas pisah diakhiri foto bersama dan penyerahan cindera mata kepada pengawas sebagai bentuk rasa terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya kepada SMP Negeri Satap Oefafi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.