oleh

Suasana Haru Warnai Upacara Perpisahan Mantan Kapolres TTS

Ket Foto. Nampak  upacara perpisahan mantan Kapolres TTS, AKBP Andre Lebrian

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS.COM | SOE – Mantan Kapolres TTS AKBP Andre Librian.S.Ik memimpin upacara perpisahan di halaman kantor Mako Polres TTS / Polda NTT Senin(14/02/2022) didampingi Kapolres baru AKBP I Gusti Suka Arsa.S.Ik.

Suasana haru sangat nampak. pasalnya dalam sambutan terakhirnya Mantan Kapolres TTS AKBP Andre Librian.S.Ik sempat 15 menit meneteskan air mata kesedihan,seakan tak rela meninggalkan 500 personil Polres TTS yang dibina dirinya selama bertugas 1 tahun tiga bulan efektif.

” Ada waktu untuk bertemu ada juga waktu untuk berpisah dan itu semua karena kehendak Tuhan.
Manusia boleh merencanakan, tetapi Tuhan sajalah yang menentukan dan menetapkan nasib setiap umat .” Ujarnya.

Kepada seluruh personil Polres TTS AKBP Andre Librian.S.Ik menyampaikan permohonan maaf, manakala dalam bertugas atau berpijak ada batas-batas kewenangan ada sisi baik ,juga ada sisi kelemahan itulah manusia.
Tak seorang pun di kolong bumi yang tidak luput dari kesalahan,tetapi juga ada kemudahan-kemudahan yang di berikan Tuhan untuk berkarya selama masa kepimpinan.

Ket Foto. Nampak AKBP Andre Lebrian saat memimpin upacara perpisahan

“Jika ada sikap yang menyinggung perasaan seluruh rekan-rekan, mohon kami di maafkan.” Ujar Kapolres Andre sembari meneteskan air mata.

Ia juga mengungkapkan terimakasih atas kebersamaan selama ini dan telah bekerja berkarya dan membangun Polres TTS. Tentunya dalam bertanggung jawab sebagai pimpinan.
“Ada kewenangan yang sangat prinsip yang perlu rekan-rekan ikuti dan yang baik perlu dipertahankan dan yang tidak baik sebaiknya di buang.” Tambahnya.

Akhir kata ,Mantan Kapolres Andre memohon dukungan doa dari seluruh PJU dan Personil Polres TTS agar dalam menjalankan tugasnya ditempat baru sebagai Kapolres Ende dapat berjalan dengan baik.

” Teman-teman dapat melanjutkan semua didikan yang di tinggalkan dapat di lanjutkan dengan baik berdasarkan ridho dari Allah Tuhan Yang Maha Esa.” Tutup AKBP Andre Librian.S.IK.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.