oleh

Sofia Harapkan Pemerkosa Anaknya Segera Diamankan Polisi

-Berita, Hukrim-195 Dilihat

Ket Foto : Tempat Bunga diperkosa oleh AT

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE – Sofia Talan (50), ibu kandung dari bunga, korban pemerkosaan yang dilakukan AT nampak terpukul dengan kejadian yang dialami anaknya. Dirinya sangat berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku yang tega memperkosa anaknya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama tersebut.

” Kasihan anak saya, dia trauma dengan kejadian tersebut. Kami terpukul saat mendengar cerita anak kami tersebut. Kami berharap, pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku yang kini masih bebas berkeliaran. Kami hanya minta keadilan untuk anak kami yang masih kecil ini,” pinta Sofia kepada SUARA TTS .COM, Kamis 11 November 2021 di kediamannya. Versia Talan (25), salah satu saksi mata mengaku sempat melihat AT berada di dalam kamar korban. Saat ditanya alasan dirinya berada di dalam kamar korban, AT berpura-pura mengatakan, sedang mencari Roni. Dirinya langsung meminta AT keluar karena itu kamar perempuan.

AT lalu berpura-pura Keluar sebelum masuk kembali ke dalam kamar dan memperkosa Bunya.

” Saya sempat kaget terbangun dan lihat pelaku dalam kamar. Saya suruh dia keluar karena dalam kamar kami perempuan semua,” cerita Versia.

Dirinya pun berharap agar pelaku bisa secepatnya diamankan dan diproses hukum sesuai aturan hukum yang berlaku.

” Kita berharap pelaku bisa secepatnya diamankan dan diproses hukum. Kasihan korban mengalami troma akibat pemerkosaan yang dialami,” pintanya.

Diberitakan sebelumnya, Bunga (15) bukan nama sebenarnya, warga Desa Pusu, Kecamatan Amanuban Barat nampak terlihat troma saat ditemui SUARA TTS .COM, Kamis 11 November di kediamannya. Ia mengalami troma pasca disetubuhi AT, yang tak lain masih tetangganya.

Menggunakan sebilah pisau, AT memaksa bunga untuk melayani napsu bejatnya. Bunga yang ketakutan hanya bisa pasrah saat AT menyetubuhinya.

” Pelaku masuk dalam kamar bawa pisau ancam saya. Saya takut kalau dia bunuh saya. Makanya saya pasrah saja waktu dia setubuhi saya,” ungkap Bunga. (DK)

 

 alat pengeras suara tts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.