oleh

Si Jago Merah Lahap Lapak Pedagang Paris Soe

-Berita-148 Dilihat

Ket Foto: Kebakaran terjadi di pasar inpres Soe

Laporan Reporter SUARA TTS

SUARA TTS| Soe- Kebakaran terjadi di pasar inpres Soe TTS ,Rabu 13 Oktober 2021 sekitar pukul 20.00 WITA.

Si jago merah melahap 11 lapak milik warga pasar dan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Wakil bupati TTS, Johny Army Konay.SH.MH yang mengetahui persis kejadian naas tersebut langsung turun ke pasar Inpres SoE untuk melakukan tindakan penyelamatan dengan melakukan pemutusan arus listrik dan instalasi darurat di lokasi kebakaran sejak pukul 20:00 wita hingga pukul 23:00 wita Rabu (13-10-2021)  malam.

Kepada wartawan per telpon semalam ,Wakil Army Konay mengatakan bahwa penyebab kebakaran untuk sementara belum diketahui karena pihak kepolisian juga belum maksimal melakukan olah TKP.

Hal ini karena situasi api di lokasi merambat cepat akibatnya menyulitkan petugas untuk melakukan olah TKP dan yang bisa dilakukan pemasangan police line.” Ujarnya.

Wakil bupati berharap agar warga pengguna lapak atau kios di dalam pasar inpres SoE selalu waspada mengingat kejadian tersebut sudah berulang kali terjadi.

Pihaknya meminta masyarakat selalu waspada dengan memastikan kondisi di dalam kios sudah benar-benar aman.

Menurutnya,sementara terdapat 11 lapak kios milik warga hangus terbakar dengan kerugian material ditaksir mencapai Rp.600 juta.

Salah satu warga yang mengalami kerugian material, Lipus Linga mengaku kerugian mencapai 300 karna bawang merah dan putih ludes terbakar
Sedangkan Regi Longa mengalami kerugian Rp.200 juta,

Pedagang lain Anderias Missa,Rabeka Ndun,Rizal Ndun,Ipu Loma,Agustinus Lopo,Sepruanus Helo,Stefanus Natonis,Regi Bulan mengalami hal yang sama karna lapak mereka pun terbakar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.