oleh

Seorang Nenek Di TTS Ditemukan Tewas, Ada Luka Tusukan di Dada

-Berita, Hukrim-834 Dilihat

Ket Foto.Nampak Tim INAFIS Polres TTS sedang melakukan indentifikasi terhadap korban 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu 

SUARA TTS.COM | SOE- Sofia Kebkole (71 ) warga RT 05,RW 03 Dusun 2, Desa Sopo Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) ditemukan tewas di rumahnya, Sabtu 2 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 WITA.

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan,SH menjelaskan Tim Identifikasi Polres TTS mendatangi TKP berdasarkan laporan Polisi LP/B/15/VII/2022/ SPKT Polsek Amanuban Tengah yang dilaporkan oleh Marten Kornelis Jabi.

Dari hasil olah TKP, pemeriksaan interogasi para saksi dan hasil visum luar jenasah yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Niki-niki menerangkan bahwa korban meninggal akibat kekerasan benda tajam yang menusuk/ menikam pada bagian dada.

Terdapat dua luka dengan ukuran yang pertama panjangnya 4.5 cm dan lebarnya 1,5 cm, luka yang kedua panjangnya 3,5 cm dan lebarnya 1 cm. Luka yang pertama menembus hingga paru- paru sehingga mengalami pendarahan hebat. Korban diperkirakan meninggal sudah lebih dari 6 jam.

Pelaku diketahui bernama Timorius Nomleni yang juga adalah warga desa Sopo.Pelaku sendiri sudah di tangkap oleh Babinsa Sertu Anderias Sanam bersama seorang linmas Nikodemus Liufeto, dan masyarakat setempat yang langsung membawanya ke Polsek Amanuban Tengah. ( Es)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.