oleh

Sedih, Kakak Adik Di TTS Terseret Banjir,Satu Meninggal, Satu Belum Ditemukan.

-Berita-6792 Dilihat

Ket Foto. Kakak Beradik yang terseret Banjir 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM, Erik Sanu 

SUARA TTS.COM | SOE – Dua orang kakak beradik berinisial DK (14) dan FK, (17) siswi pelajar SMA dan SMP di TTS , terseret banjir di Kali Tauanas, Kecamatan Toianas, Sabtu 02-07-2022 sekitar pukul 03.00 WITA.

Adapun kronologi kejadian yakni tiga orang bersaudara yang berasal dari desa Fotilo hendak berlibur ke keluarga di Amfore, Kecamatan Toianas pada beberapa waktu lalu.

Saat mereka bertiga ingin pulang ke kampung fotilo pada 02-07 dan saat itu bersamaan dengan paman korban inisial DS, sampainya di kali Tauanas, Paman DS berhasil menyebarkan ponakannya yang 1 ke tepi, tersisa dua orang yakni FK dan DK. Tidak menunggu hingga paman mereka jemput, namun keduanya berinisiatif dan memberanikan diri untuk langgar ketepi menyusul paman dan saudara mereka yang satu yang berhasil selamat itu.

Akibat dari inisiatif mereka, akhirnya mereka harus bertaruh nyawa melawan arus banjir yang begitu deras di kali Tauanas.

Melihat kedua ponakan terbawa arus banjir, akhir DS segera meminta pertolongan warga sekitar untuk mencari keduanya. Hingga saat dari pencarian terhadap kedua korban, warga berhasil menemukan FK pada pukul 10.00 wita, dan sudah keadaan tak bernyawa lagi. Sedangkan DK sampai saat ini masih dalam pencarian warga setempat.

Sementara kepala BPBD kabupaten TTS, Yery Nakamnanu saat di informasikan terkait korban banjir yang belum berhasil ditemukan, mengatakan bahwa untuk sementara Tim basarnas juga sedang melakukan pencarian di warga lainnya Amanatun Selatan.

Namun demikian pihaknya akan segera berkordinasi dengan pihak basarnas untuk mengadakan pencarian terhadap korban. (ES)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.