oleh

Sambil Nangis Mutia Ayu Ungkap “Dosa” Masa Muda Pada Glenn Fredly, Ini Jawaban Romantis Glenn

-Berita-196 Dilihat

Ket. Foto (Tribunnews.Com) :
Foto Mutia Ayu dan suaminya, Almarhum Glenn Fredly

Laporan Reporter SUARA TTS.Com

 

SUARA TTS. COM | SOE – Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly belum lama ini hadir di podcast yang dibawakan Daniel Mananta. Dalam kesempatan tersebut, Mutia menceritakan perjalanan hidupnya hingga akhirnya bertemu dan menikah dengan Glenn Fredly.
” Saat muda, semua jenis kenalan sudah aku lewati. Mulai dari kenalan nasional hingga kenalan internasional,” ungkap Mutia pada Daniel pada Podcast yang diupload pada Jumat 29 Oktober 2021 tersebut.
Dirinya mengaku, pernah memiliki pacar seorang pria Colombia dan diajak tinggal di Colombia. Saat berada di Colombia, dirinya baru mengetahui latar belakang pria yang dipacarinya tersebut.
” Saya ikut ke Colombia sama pacar tapi sampai di Colombia saya dan dia tinggal terpisah. Setiap Minggu dia (pria Colombia) datang bawa uang sekoper dan membawa beberapa wanita dari negara luar untuk dititipkan pada saya. Saat di sana baru saya tahu pekerjaan pria yang saya pacari tersebut,” cerita darah kelahiran 4 April 1995 ini.
Setelah mengetahui latar belakang gelap sang kekasih, Mutia memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih dan kembali ke Indonesia.
” Setelah tahu semuanya. Saya memutuskan untuk meninggalkan dia, walaupun sebenarnya saya dan dia saling mencintai. Saya memutuskan kembali ke Indonesia,” ujarnya wanita yang pernah membintangi sejumlah FTV, sinetron, layar lebar dan menjadi model majalah dewasa ini.
Saat kembali ke Indonesia, Mutia bertemu dengan Glenn Fredly dan menjalin kisah cinta yang berujung pernikahan.
Sebelum menikah, Mutia membeberkan semua “dosa” masa mudanya pada Glenn. Menariknya, walaupun sudah mengetahui hitamnya dosa masa muda Mutia, Glenn tetap memutuskan untuk menikah dengan Mutia.
” Sebelum saya dan Glenn menikah, kami berdua buka-bukaan tentang dosa masa muda masing-masing. Semua kenalan dan hitamnya masa muda saya, semua saya ungkapkan sama Glenn. Saat mendengar semua pengakuan saya, Glenn menangis. Dia (Glenn) lalu bilang, Yuk kita bangun pernikahan kita menjadi orang yang lebih baik sama-sama. Aku tahu kamu “hitam” tapi ayo sama-sama kita jalani hidup ini menjadi putih,” ungkap mutia meniru jawaban Glenn Fredly.
Mendengar jawaban tersebut sontak membuat Daniel kaget karena kagum akan jawaban luar biasa dari Glenn.
Daniel lalu bertanya bagaimana Mutia bisa melewati situasi sulit pasca ditinggal Glenn Fredly.
” Memang sulit, tapi kita harus bisa tetap bersyukur. Saya berusaha menyibukkan diri saya dengan hal-hal yang saya sukai,” jawab ibu satu orang anak ini. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.