oleh

Rumahnya Terbakar, Pria di Desa Lakat Malah Dihajar Sekelompok Orang.

-Berita, Hukrim-238 Dilihat

Ket Foto: Mikhael Nesimnasi didampingi Yafed Nesimnasi Usai Memberikan Keterangan kepada penyidik Polres TTS.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

Suara TTS.com- Nasib naas menimpa Mikhael Nesimnasi, Warga RT 03,RW 01, Desa Lakat, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang dikeroyok oleh sekelompok orang hingga babak belur.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada tanggal 30 September 2021 sekitar pukul 11.00 WITA di dekat kantor desa setempat.

Mikhael kepada Suara TTS .com mengisahkan awalnya ia jemput dari kampung Nekleu oleh Kepala Dusun II,Osias Selan karna rumahnya yang berlokasi dekat kantor desa terbakar.

“Saya punya rumah ada dua, yang satu di Nekleu dan yang satunya di dekat kantor desa. Saya dijemput oleh kepala dusun karna rumah yang dekat kantor desa terbakar”,ujarnya

Dikatakan kepala dusun menjemput dirinya atas perintah kepala desa perihal kebakaran tersebut.

Saat hendak tiba di lokasi,dirinya dihadang oleh sekelompok orang dan dikeroyok hingga jatuh babak belur dan diinjak injak.

” Kita mau  sampai lokasi kebakaran tiba tiba dihadang lalu dipukuli. Yang pukul saya banyak orang dan kena bagian wajah bahkan saat jatuh ada yang injak di leher”,ujarnya.

Ia kemudian dibawa oleh warga kembali ke rumahnya dalam keadaan sekarat.

Keesokan harinya,salah seorang saudaranya, Yafed Nesimnasi yang berdomisili di Kapan Mollo Utara datang ke rumah Mikael untuk mengantar undangan pernikahan.

Saat tiba di rumah,ia melihat Mikael tidur tiduran karna sakit akibat pengeroyokan tersebut.Bahkan Mikhael saat itu tidak bisa berbicara.

“Saya datang bawa undangan,namun saya liat dia sedang sakit bahkan tidak bisa omong. Setelah saya cari tau ternyata dia dipukuli”,ujar Yafed saat mendampingi Mikhael memberikan keterangan kepada penyidik Polres TTS, Jumat 19 November 2021.

Yafed kemudian membawa Mikhael menuju kantor desa untuk melaporkan kejadian tersebut.

Namun saat tiba di kantor desa,ia  diarahkan untuk melaporkan hal tersebut ke Polres TTS mengingat kondisi Mikhael sangat kritis saat itu.

Dirinya berharap setelah saudaranya Mikhael memberikan keterangan,polisi segera memanggil pihak terkait agar bisa tau siapa saja pelaku yang sudah melakukan pengeroyokan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.