oleh

Roma Tumbang Di Kandang, Inter dan Napoli Raih Poin Penuh

-Berita, Olahraga-117 Dilihat

Ket. Foto ( Twitter/AC Milan):
Ibrahimovic, Striker AC melakukan selebrasi usai mencetak Gol

Laporan Reporter SUARA TTS.Com

 

SUARA TTS. COM | SOE – AC Milan mampu menumbangkan AS Roma saat bertandang ke Olimpico Roma, Senin 1 November 2021 dini hari. Ibrahimovic dan Kessie membawa Milan unggul 2-0 sebelum akhirnya Roma mampu membalas satu gol lewat El Shaarawy di injury time babak kedua.
Ibrahimovic membuka kran gol milan di menit ke-25 lewat tendang bebas keras yang bersarang di pojok kiri gawang R. Patricio. F. Kessie menggandakan keunggulan AC Milan di ke-57 lewat titik putih usai Ibrahimovic di langgar dalam kotak pinalti.
Kessie yang menjadi algojo Pinalti mampu menaklukkan Patricio lewat sepakan kaki kanannya yang gagal dibawa Patricio.
Ketinggalan dua gol membuat Roma meningkatkan serangan. Roma baru bisa mencetak gol di menit 90+3 lewat S. El Shaarawy. Memanfaatkan kemelut dalam kotak pinalti, El Shaarawy mampu melepaskan tendangan kaki kanan yang menjebol gawang AC Milan.
Raihan tiga Poin tersebut menempatkan Milan di posisi kedua sementara liga Italia. Milan meraih poin sama dengan Napoli yang menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 11 laga.
Sementara itu, Napoli yang menjadi pemuncak klasemen liga Italia juga mampu pulang dengan membawa tiga Poin saat bertandang ke markas tim promosi, Salernitana.
Napoli unggul tipis 1-0 lewat gol Zielinski di menit ke 61. Meski menguasai permainan hingga 64 persen penguasaan bola, Napoli nampak kesulitan membuat gol. Gol Zielinski menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan yang diwarnai dua kartu merah tersebut.
Di pertandingan lain, Inter Milan mampu mempecundangi tamunya Udinese dengan 2 gol tanpa balas. Dua Gol Inter diborong pemain baru, J. Correa di menit ke-60 dan ke-68. Raihan tiga Poin tersebut menempatkan Inter di posisi ke tiga klasemen sementara dengan raihan 24 poin dari 11 laga.
Berikut hasil lengkap pertandingan liga Italia semalam, Fiorentina unggul 3-0 atas Spenzia, Genoa ditahan imbang Venezia dan Sassuolo kalah 1-2 dari tamunya, Empoli. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.