oleh

Ribuan Warga TTS Padati GOR Nekmese,Saksikan Final Turnamen Bola Voli Piala Bupati 

-Berita, Olahraga-2120 Dilihat

Ket. Foto: Nampak ribuan warga memadati GOR Nekmese

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

SUARA TTS. COM | SOE – Ribuan warga Kota Soe, Kamis 1 September 2022 memadati GOR Nekmese, Soe untuk menyaksikan pertandingan final turnamen bola voli Bupati TTS Cup. Selain mempertandingkan final putra dan putri, pada kesempatan yang sama juga dipertandingkan perebutan tempat tiga dan empat untuk kategori putra dan putri.

Untuk perebutan posisi tiga dan empat kategori putri mempertemukan tim kecamatan Kota Soe vs Amanatun Utara. Dikategori Putra perebutan posisi tiga dan empat mempertemukan Kecamatan Mollo Selatan VS Toianas.

Sementara dibabak final, kategori putri mempertemukan tim tanggung Kecamatan Amanuban Barat vs Kualin. Sementara final Putra mempertemukan tim Kecamatan Kualin vs Kota Soe .

Ketua DPRD TTS, Marcu Mbau mengapresiasi pelaksanaan turnamen bola voli piala bupati tersebut. Selain sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli, ajang tersebut menjadi hiburan tersendiri untuk warga TTS dalam moment perayaan HUT Kemeredekaan RI dan Ulang Tahun Kota Soe Ke-100.

“ Kita dukung pelaksanaan turnamen ini karena memberikan “warna” tersendiri di moment HUT RI dan Ultah Kota Soe ke-100,” ungkap Marcu.

Dirinya berharap melalui turnamen tersebut bisa memupuk dan mempererat tali persaudaraan di antara warga Kabupaten TTS.

“ kita berharap ajang bisa mempererat tali persuadaraan di antara warga Kabupaten TTS,” ujar politisi Nasdem tersebut. (DK)

Editor : Erik Sanu

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.