oleh

Rencana Kunjungan Presiden Di TTS, Bupati Epy: Kita Tetap Siap,Jangan Dengar Isu Yang Melemahkan

-Berita, Nasional-1216 Dilihat

Ket Foto. Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun

Laporan Reporter SUARA TTS .COM

SUARA TTS .COM | SOE – Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo rencananya berkunjung ke Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada tanggal 15 Februari mendatang.

Namun beredar informasi bahwa meningkatnya kasus Covid 19 Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan menunda sementara kunjungan kerja ke luar kota. Semua kegiatan bakal dilakukan secara virtual.

Menanggapi hal tersebut, Bupati TTS Egusem Pieter Tahun dalam arahannya pada apel pagi tanggal 7/2/2022 di halaman kantor Bupati TTS mengatakan presiden mau berkunjung ataupun tidak itu urusan dengan protokol kementerian.

Menurutnya,tugas Pemda hanya mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut kedatangan presiden.

Terkait dengan informasi yang berkembang, Bupati Epy mengatakan jangan ada isu yang mau melemahkan untuk tidak kerja.

” Presiden mau berkunjung atau tidak itu urusan protokol kementerian,tugas kita mempersiapkan diri, dan jangan biarkan isu yang melemahkan untuk tidak kerja”,ujar Bupati Epy.

Dirinya juga minta Dinas Kesehatan untuk cepat memasukan Stunting dengan batas waktu tanggal 14 Febuari mendatang.

Hingga saat ini menurutnya,data yang ada dari seluruh puskesmas baru 3 puskesmas yang mencapai 60 persen.

Seperti dikutip dari detikNews.com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan menunda sementara kunjungan kerja ke luar kota. Semua kegiatan bakal dilakukan secara virtual.

“Iya. Tentunya, setiap ada lonjakan dan ada perubahan situasi, maka kunjungan kerja dievaluasi dan COVID-19 melonjak. Jadi sementara daring,” kata Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, saat dimintai konfirmasi, Minggu (6/2/2022).(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.