oleh

Pompa Hidram Di Meokono TTS Diresmikan Jenderal Dudung.

-Berita-348 Dilihat

Ket Foto. Nampak Dandim 1621/TTS Letkol Roni Hermawan dan Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa .

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu.

SUARA TTS.COM | SOE – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE.M.M meresmikan program TNI AD Manunggal Air di Kampung Meokono,Desa Menelalete , Kecamatan Amanuban Barat,Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) melalui video converence (Vicon) Jumat 12 Agustus 2022.

Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.MM bersama Kapolres TTS I Gusti Putu Suka Arsa,S.IK dan masyarakat mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, Jenderal Dudung menyampaikan banyak terimakasih kepada para Babinsa khususnya dan para prajurit Jajaran TNI AD umumnya yang telah bekerja sekuat tenaga dalam pelaksanaan program penyediaan air bersih dan pompa Hidram untuk warga masyarakat.

“Program air bersih dan pompa Hidram Pertanian bagi masyarakat ini serentak di seluruh wilayah Indonesia untuk masyarakat yang kekurangan air bersih, TNI AD memberikan respons dengan melaksanakan pencanangan pengadaan air bersih,” kata Kasad.

Dikatakan, untuk wilayah Kodam IX/Udayana,salah satu tempat yang menjadi program TNI AD Manunggal Air di kampung Meokono.

Diharapkan setelah dibuatkan pompa hidram pertanian ini, dapat terpenuhi ketersediaan Air yang bisa dipakai untuk mengairi lahan tidur yang selama ini tidak pernah digarap sehingga kondisi perekonomian masyarakat dapat terpenuhi , dengan demikian kualitas kesejahteraan juga ikut meningkat.

Pada kesempatan tersebut,Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan juga memberikan ucapan terima kasih buat masyarakat. Dirinya berharap semoga hubungan baik dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat tetap terjaga.

Dikatakan,apa yang bisa diperbuat Kodim 1621/TTS untuk kemajuan masyarakat, pasti akan terus dilakukan karena pihaknya bekerja untuk melayani rakyat.

“Saya selalu sampaikan di berbagai kesempatan untuk tetap berkerja untuk kepentingan masyarakat”, ujarnya. (Pendim 1621/TTS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.