oleh

Pimpin Forki TTS, Ini Komitmen Marthen Tualaka

-Berita, Olahraga-201 Dilihat

Ket Foto: Dr Marthen Tualaka Saat Mengikuti Muscablub

 

Laporan Reporter SUARA TTS. Com

 

SUARA TTS.COM | SOE – Dr. Marthen Tualaka, SH.M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Masa Bakti 2021-2026 pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Gor Nekmese, Senin 25 Oktober 2021. Muscab sendirian dihadiri oleh tiga orang Tim peninjau Provinsi NTT, Ketua harian Forki Provinsi NTT dan 2 orang lainnya, beserta para pelatih dan simpai yang ada di Kabupaten TTS.
Dalam sambutannya Marthen mengatakan, pasca terpilih sebagai ketua Forki dirinya akan fokus memajukan Forki Kabupaten TTS. Dirinya siap mengerahkan seluruh kemampuan dan sumber daya yang dimiliki untuk memajukan Forki.
” Saya siap memaksimalkan kemampuan dan sumber daya yang ada untuk memajukan Forki. Kita akan mengoptimalkan seluruh sumberdaya seperti juri yang berlisensi Nasional, 4 perguruan ( INKAI, KKI, LEMKARI dan SOTOKAI) dan sejumlah pelatih/sabuk hitam,” ungkap Marthen.
Dirinya siap bekerja sama dengan semua komponen untuk memajukan Forki termaksud dalam keikutsertaan Forki Kabupaten TTS di event-event tingkat daerah, regional maupun secara Nasional.
Dalam keikutsertaan Forki Kabupaten TTS pada setiap event, dikatakan Marthen, akan dilakukan seleksi secara profesional. Peserta yang benar-benar memiliki kompetensi yang akan mewakili Forki TTS pada event-event tertentu.
” Kita akan seleksi secara profesional. Hanya peserta yang benar-benar punya kemampuan yang akan kita kirim. Kita tidak pakai pertimbangan kedekatan atau hubungan ini itu. Yang punya kemampuan dan lulus seleksi itu yang kita kirim,” tegas Marthen.
Dalam rangka mewujudkan Forki TTS yang unggul dalam prestasi lanjut Marthen, maka akan dilakukan kegiatan rutin yang berkesinambungan berupa pertandingan perebutan Piala Ketua FORKI TTS.
Dirinya akan memberikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan yang layak kepada peserta pertandingan yang telah berhasil meraih juara pada event yang diikuti.
” Setiap atlet berprestasi pasti kita berikan perhatian, penghargaan dan apresiasi yang layak. Hal ini menjadi komitmen kita,” sebutnya. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.