Example 728x250
Nasional

Pernyataan Lengkap Prabowo Usai Mendaftar ke KPU

2
×

Pernyataan Lengkap Prabowo Usai Mendaftar ke KPU

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta, SUARATTS.COM

Prabowo Subianto menyampaikan pidato setelah didaftarkan Koalisi Indonesia Maju sebagai bakal calon presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Rabu (25/10).

Koalisi Indonesia Maju mendaftarkan Prabowo dengan didampingi Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

Usai Ketua KPU Hasyim Asy’ari menerima berkas pendaftaran secara simbolik, Prabowo menyampaikan pidato di hadapan para pendukungnya yang mengantar sejak pagi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut pernyataan lengkap Prabowo kepada para pendukungnya di sekitar gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Saya bersama Mas Gibran Rakabuming Raka baru saja diantar oleh sembilan parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesi Maju. Diantar oleh ketua umum-ketua umum dan secara resmi kami telah mendaftar sebagai capres cawapres RI dan tadi ketua KPU menyatakan bahwa berkas kita dinilai lengkap.

Terima kasih. Pada kesempatan ini saya atas nama Koalisi Indonesi Maju dan sebagai capres dan Mas Gibran sebagai cawapres. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama yang hadir dari pagi di Indonesia Arena dan juga pawai Nusantara di mana kami diantar dan kami sangat bangga bahwa kami diantar di atas mobil pertama buatan anak-anak Indonesia

Ini sebagai salah satu tanda bahwa koalisi kami bertekad untuk bawa Indonesia menjadi negara maju, negara makmur, negara yang rakyatnya sejahtera. Tadi saya juga ucapkan terima kasih kepada tokoh nasional.

Tokoh senior yang hadir. Ada Jenderal Wiranto, Marsekal Imam Sufaat, tiga mantan kapolri, Jenderal Pol Sutarman, Jend Pol Idham Azis, Jenderal pol Sutanto.

Juga tokoh religius, tokoh utama Habib Luthfi bin Yahya yang telah membacakan doa di Indonesia Arena. Kami ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang kerja keras antar kami di sini. Kami mohon maaf kepada seluruh rakyat Jakarta yang mungkin membuat macet karena antusiasme pendukung kami.

sekali lagi terima kasih dan mari kita komitmen bersama untuk mensukseskan pemilu yang akan datang, pemilu yang kita ingin sejuk, rukun, penuh kekeluargaan dan perdamaian

Kita akan bertanding dengan gagasan, dengan visi, dengan program. Terima kasih.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

(frl/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: jangan klik kanan ya...