Pengurus Ranting Partai Demokrat Amanuban Barat Dilantik, Yudi Selan Titip Anakan Jeruk

Berita, Politik378 Dilihat

Ket Foto : Nampak Ketua DPC Partai Demokrat TTS, dan Yudi Arifus Selan saat menyerahkan Anakan Jeruk kepada pengurus 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu.

SUARA TTS.COM | SOE – DPC Partai Demokrat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) kembali melakukan pelantikan pengurus ranting dan anak ranting Kecamatan Amanuban Barat.

Kegiatan pelantikan bertempat di Taman Payung Desa Tublopo,Kamis 5 Januari 2023. Hadir Ketua DPC Benediktus Banamtuan, Sekretaris Alex Ton,Wakil ketua I Ady Kolloh, Wakil Bendahara Ester Soinbala, Yosafat Kolloh.

Adapun pengurus 6 ranting di Kecamatan Amanuban Barat dilantik berdasarkan SK DPC NO 027/ SK/DPC.PD/TTS/ DPRT/ XII/2022 periode 2022-2027.

Ketua DPC Partai TTS, Benediktus Banamtuan dalam sambutannya mengatakan perlu mengatakan perlu bersyukur kepada Ilahi sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Dirinya berterima kasih kepada pengurus yang sudah siap bergabung dan bekerjasama dengan partai Demokrat.

“Kami minta partai disosialisasikan agar semakin dekat dengan rakyat melalui karya dan pengabdian”, Ujarnya.

Beni yang juga Calon juga menjelaskan kepada pengurus apa itu partai politik dan tugas serta apa yang saja yang harus dilakukan setelah ada dalam kepengurusan partai politik.Ia mengatakan kesulitan masyarakat adalah kesulitan partai Demokrat juga. Ket foto : Nampak Ketua DPC Partai Demokrat saat menyerahkan atribut kepada pengurus.

Sementara itu Kepala Desa Tublopo Hendrik Selan pada kesempatan tersebut mengatakan Politik berjalan lima tahunan dan apa yang dilakukan Partai Demokrat merupakan bagian dari persiapan.

Menurutnya,Desa adalah ujung tombak yang mesti dipersiapkan untuk mulai bekerja. “Setelah Lantik ya silahkan kerja,selain itu harus kenal calon kita untuk bisa sampaikan aspirasi kepada mereka”, ujarnya.

Ketua Ranting Tublopo,David Sabuna kepada SUARA TTS.COM mengatakan dirinya tetap berkomitmen untuk tetap memenangkan Partai Demokrat di wilayahnya

“Sekian lama sudah bukti dari Partai Demokrat melalui Pak Yudi Selan sehingga kita tetap komitmen tingkatkan perolehan suara”, ujar David.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD TTS Yudi Arifus Selan juga menyerahkan anakan jeruk nipis,batang ubi kepada para pengurus untuk ditanam. Dirinya berharap pengurus menjaga dan rawat sehingga nantinya bisa meningkatkan ekonomi para pengurus.

Berikut daftar nama nama ketua Ranting.

Ranting Tublopo: David sabuna              Ranting Mnelalete :  Imanuel Solle          Ranting Nulle : Adelina Selan                  Ranting Nusa :  Sepsina Manao                Ranting Pusu : Yumince Nomleni            Ranting Nifukani : Melisa Nenabu.(Sys).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *