oleh

Pedagang Pasar Inpres Soe Dapat Amplop Dari Jokowi , Isinya Apa Ya?

Ket Foto. Nampak Saat Presiden RI, Ir Joko Widodo Saat berdialog dengan pedagang pasar Inpres Soe 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS | SOE- Sebanyak 25 orang pedagang pasar Inpres Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menerima bantuan amplop dari presiden RI, Ir Joko Widodo dalam kunjungannya ke Pasar utama di jantung kota Soe. Informasi yang diperoleh, amplop tersebut berisi uang berjumlah 1.200.000. Uang tersebut merupakan bantuan usaha bagi para pedagang.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi minta para pedagang untuk membesarkan usaha yang sedang dijalankan agar bisa meningkatkan ekonomi keluarga.

Salah seorang pedagang Rahel Letuna,warga Kelurahan Kobekamusa ditemui SUARA TTS.COM mengaku senang dan terharu saat menerima amplop dari presiden Jokowi.

“Saya merasa terharu dan senang sekali. Air mata sampai jatuh,karna bertahun tahun akhirnya hari ini  bisa tatap muka dengan orang nomor satu di Indonesia”, ujarnya. Ia mengaku mendapat pesan untuk membesarkan usahanya.

Ket Foto. Nampak Antonio Lakapu dan Rahel Letuna menunjukan amplop yang diberikan presiden Jokowi.

Hal yang sama diungkapkan Antonia Lakapu, warga desa Kesetnana, Kecamatan Mollo Selatan yang senang  bisa bertatap muka dengan presiden Jokowi.

“Saya senang sekali diberikan amplop, namun lebih senang lagi karna seumur hidup bisa bertemu dengan presiden. Kita orang kecil bisa ketemu pejabat”,ujar wanita paruh baya ini.

Pantauan SUARA TTS.COM,Kamis 24 Maret 2022, ribuan masyarakat Kota soe membanjiri pasar Inpres Soe sejak pukul 08.00 WITA.
Saat presiden Jokowi tiba di lokasi pasar Inpres, disambut teriakan histeris warga.

Presiden lantas berbelanja buah pada seorang pedagang dan menyerahkan bantuan kepada 25 pedagang pasar untuk mengembangkan usaha mereka.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.