oleh

Pantau Kondisi Keamanan Kodim Daratan Timor, Kabinda NTT Sambangi Makodim TTS

-Berita-208 Dilihat

Ket Foto: Nampak Kabinda NTT,Brigjen TNI A Eko Mulyadi bersama Dandim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan di Makodim TTS 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu.

SUARA TTS.COM | SOE – Kepala Badan Injtelijen Negara Daerah (Nusa Tenggara Timur ( Kabinda NTT ) Brigjen TNI A Eko Mulyadi mengunjungi Kodim 1621 Timor Tengah Selatan (TTS) Minggu (21/08/2022). Ia mengunjungi Kodim 1621/ TTS usai mengunjungi Kodim 1605 Belu dan Kodim 1618 Timor Tengah Utara (TTU).

Rombongan Kabinda Nusa Tenggara Timur disambut langsung Dandim 1621 Timor Tengah Selatan Letkol Arm Roni Hermawan.SH.MM di dampingi jajarnya, sementara Kabinda di dampingi istri Ny.Deby Eko Mulyadi dan jajaran Badan Intelijen Daerah NTT.

Pada kesempatan tersebut, Kabinda NTT Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi mengatakan tujuan kunjungannya hanya sekedar ingin membangun silahturahmi bersama para Dandim dan jajaran. Pasalnya dirinya baru menjabat di Nusa Tenggara Timur satu minggu lamanya.

Selain itu ia dan jajarannya juga ingin memantau langsung situasi dan kondisi keamanan di jajaran Kodim daratan timor ini karena dari lintas darat Kodim jajaran Timor berbatasan langsung daerah teritorial Negara Timor Leste dan Negara Australia Batas Laut Selatan .

Brigjen Agus Eko Mulyadi mengharapkan Kodim jajaran Timor dapat menjaring dan menyatukan dan berbagi informasi yang berkaitan dengan informasi Intelijen. ” Kita ingin berbagi informasi Intelijen tetang daerah teritorial NKRI serta keamanan di NTT ” Ujar Brigjen Agus .

Sementara itu Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan.SH.MM saat diwancarai mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kunjungan silahturahmi Kabinda NTT yang tidak segan-segan untuk mengujungi Kodim 1621 TTS. Menurut Dandim Roni, ada beberapa pesan yang dititipkan Kabinda dalam kaitannya dengan info intelijen di daerah teritorial Timor Tengah Selatan akan menjadi atensi tersendiri.” Ujar Hermawan. (Tim).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.