oleh

MU dan Arsenal Dibantai Lawannya, Chelsea Perkasa di Puncak Klasemen Liga Inggris

-Berita, Olahraga-174 Dilihat

Ket Foto: Nampak Mohamed Salah melakukan selebrasi usai  merayakan Gol ke gawang Arsenal

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE – Liverpool sukses meraih tiga poin penuh saat menjamu Arsenal dalam lanjutan liga Inggris, Sabtu 20 November 2021 malam.

Bertanding di Anfield Stadion, Liverpool tampil bringas dengan mencatatkan kemenangan, 4 gol tanpa balas.

Diawal pertandingan sebenarnya Liverpool kesulitan mendapatkan peluang dalam kotak pinalti karena pertahanan Arsenal yang rapat dan disiplin.

Baru dimenit ke-39 Sadio Mane berhasil membuka kran gol Liverpool lewat sundulannya memanfaatkan bola tendangan bebas dari Alexander Arnold. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua, Liverpool semakin meningkat serangan. Baru 7 menit berjalan, Diogo Jota sukses menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0.

Jota sukses mengecoh pemain belakang Arsenal dan kiper, Ransdale sebelum menjebloskan bola ke dalam gawang. Mohamed salah ikut mencatatkan namanya di papan skor, usai mencetak gol di menit ke-73. Memanfaatkan assist Mane, Salah dengan mudah menyambar bola di mulut gawang.

Pesta gol Liverpool ditutup Takumi Minamino di menit ke-77. Memanfaatkan assist Alexander Arnold, Minamino dengan mudah menyambar bola di mulut gawang.

Kemenangan tersebut sukses mengangkat posisi Liverpool ke posisi dua klasemen dengan raihan 25 poin dari 12 laga.

Di laga lain, Chelsea sukses mempermalukan tuan rumah Leicester dengan skor 3-0. Bertanding di King Power stadion, Chelsea unggul cepat di menit ke-14 lewat sundulan Antonio Rudiger memanfaat bola sepakan pojok.

N’golo Kante menggandakan keunggulan Chelsea di menit ke-28 Lewat sepakan keras dari luar kotak Pinalti. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit, tanda babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0, lewat pemain pengganti, Pulisic.
Kemenangan tersebut membuat Chelsea tetap kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 29 poin dari 12 laga.

Kejutan terjadi saat Watford menjamu Manchester united (MU) di Vicarage Road Stadion. MU secara mengejutkan kalah 4-1. Joshua King dan Ismaila Sarr membawa Watford unggul 2-0 di babak pertama. Diawal babak kedua, MU sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat aksi Donny Van de Beek di menit ke-50.

Harry Maguire mendapatkan kartu merah di menit 69. Unggul jumlah pemain, Watford sukses menambah dua gol di masa injury, lewat aksi Joao Pendro dan Bonaventura Dennis.

Kekalahan ini membuat MU masih tertahan di papan tengah klasemen dengan koleksi 17 gol dari 12 pertandingan. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.