oleh

Michael Hello Siap Bertarung Di Pilkades Fatumnasi.

-Berita, Politik-204 Dilihat

Ket Foto. Michael Hello 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS.COM | SOE- Michael Hello siap untuk mendaftarkan  diri jadi bakal calon (Balon) kepala Desa Fatumnasi. Rencananya ia akan mendaftarkan diri pada senin 11 April 2022 mendatang.

Anak asli desa Fatumnasi ini, mengatakan bahwa kesiapannya  untuk memberanikan diri maju sebagai calon kepala desa setelah mendapat dukungan bersama dari tokoh masyarakat yang ada di beberapa Dusun, yakni Dusun 01, dan Dusun 03.

Selain itu ada tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di Desa tersebut.

Kepada SUARA TTS.COM 9 April 2022, Michael mengaku siap untuk maju mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa fatumnasi, Seluruh persyaratan sudah dipersiapkan dengan baik dan matang.

“Rencananya saya akan bersama istri dan beberapa tokoh Adat serta orang tua pendukung lainnya menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon kepala desa di sekretariat Panitia Pilkades Fatumnasi”,ujar Michael.

Ia menjelaskan dirinya akan bersama  istri saat mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran,  agar masyarakat tahu bahwa istrinya juga turut mendukung penuh pencalonan dirinya menjadi kepala desa.

Masih menurut Hello, bahwa istrinya telah siap untuk membina TP PKK desa, jika masyarakat Fatumnasi memberikan kepercayaan kepadanya.

“Semoga dengan adanya pertarungan ini siapa saja yang terpilih kiranya dapat memperhatikan dan membangun desa Fatumnasi dengan baik dan melayani masyarakat dengan hati yang tulus”, harapnya.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.