oleh

Mau Hilangkan Uban dan Kurangi Kerontokan Rambut, Pakai Bahan Alami Yang Satu ini

-Berita, Hiburan-169 Dilihat

Ket Foto : Istimewa

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE – Bagi anda yang mengalami masalah rambut putih atau uban dan masalah kerontokan rambut, ada solusi murah dan alami loh.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mengatasi dua masalah tersebut.
Cukup dengan bawang Bombay dan minyak zaitun, masalah rambut uban dan rontok bisa teratasi.
Nah, perlu kamu ketahui kalau bawang bombay memiliki kandungan katalase yaitu Enzim antioksida yang sangat berguna untuk rambut.

Enzim ini berfungsi untuk mengembalikan warna alami rambut anda. Selain memiliki kandungan katalase, bawang bombay juga memiliki kandungan phyronutrients, vitamin C, asam folat dan zat besi yang bisa menunda tumbuhnya uban pada rambut anda loh.

Caranya pun mudah. Yang pertama, anda harus siapkan bahan-bahannya, yaitu bawang bombay dan minyak zaitun.
Setelah bahannya telah siap, langkah kedua, anda harus menghaluskan bawang bombay.

Anda bisa menghaluskannya dengan blender atau bisa juga dengan mencincangnya secara manual hingga benar-benar halus ya.

Setelah bawang bombay sudah benar-benar halus, langkah ketiga yaitu, campurkan minyak zaitun sebanyak 1 sendok makan kedalam bawang bombay yang telah halus tersebut.Aduk hingga benar-benar tercampur secara merata.

Setelah sudah tercampur merata, langkah ke empat yaitu, olesakan campuran bawang bombay dan minyak zaitun tersebut secara perlahan ke rambut anda, bisa jua sambil dipijat secara perlahan.

Oleskan sampai benar-benar seluruh bagian rambut anda terlapisi campuran tersebut ya. Setelah itu, anda bisa diamkan selama 35 menit. Setelah 35 menit, barulah anda mencuci rambut anda.


Tips menghilangkan rambut uban dengan bahan alami ini dikutip dari sajiansedap.grid.id dengan judul, jangan mau diledekin berumur, mending coba hempaskan uban dengan bumbu dapur ini. Dijamin rambut bisa kembali hitam dalam hitungan menit. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.