oleh

Masyarakat Kecamatan Fautmolo Antusias Ikut Vaksinasi.

-Berita-185 Dilihat

Ket Foto : Nampak Warga sedang antri mengikuti kegiatan vaksinasi

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

 

SUARA TTS.COM | SOE- Hingga hari ke tiga pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat se- Kecamatan Fautmolo terus berlangsung. Masyarakat dari 7 desa terlihat terus berdatangan meskipun harus menempuh jalan jauh bahkan antri berhari hari.

Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Nunuhkniti sudah dilakukan sejak hari Jumat tanggal 5 November 2021.

Kepala Puskesmas Nunuhkniti, Sofia Benufinit dikonfirmasi Senin 8 November 2021  mengatakan kegiatan vaksinasi untuk kecamatan Fautmolo sudah dilakukan sejak hari Jumat lalu dan ditargetkan selesai Selasa 9 November 2021.Hingga saat ini sudah 891 orang yang sudah dilayani dari 7 desa.

Meski ditargetkan selesai Selasa namun kemungkinan ada penambahan karena banyak masyarakat yang ingin vaksin.

“Nanti saya koordinasi dengan dinas untuk penambahan sasaran,karna masyarakat sangat antusias untuk vaksin”, ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Kaeneno, Gusti Fallo kepada SUARA TTS.com mengatakan dirinya selalu dampingi warganya untuk ikut vaksin di Puskesmas Nunuhkniti.

Diungkapkan walaupun  jarak jauh yang harus ditempuh namun demi keselamatan masyarakat sehingga dirinya selalu memantau dan warganya untuk ikut vaksin.

Tak lupa Gusti juga mengungkapkan terimakasih kepada kepala puskesmas seluruh tenaga kesehatan di puskesmas yang sudah melayani masyarakat se- Kecamatan Fautmolo.

Hal senada diungkapkan oleh kepala desa Oeleon, Theofilus Taneo. dirinya terus menghimbau kepada warganya untuk mengikuti vaksinasi yang sudah diprogramkan oleh pemerintah.

“Saya sudah himbau warga untuk vaksin. Saya selalu ikut pantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi”, ujarnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.