oleh

Mantap,Pemdes Dan Masyarakat Noenoni Gelar Open Turnamen Bola Voli Noenoni Cup

-Berita, Olahraga-719 Dilihat

Ket Foto : Suasana pembukaan open turnamen bola voli Neononi Cup I di lapangan bola voli desa Neononi, Selasa 2 Agustus 2022

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

SUARA TTS. COM | SOE – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Desa Noenoni ke-47 yang jatuh pada 30 Oktober dan memeriahkan HUT RI, pemerintah desa Noenoni dan masyarakat bekerjasama menggelar open turnamen bola voli Noenoni cup I. Tak tanggung-tanggung, seluruh elemen masyarkat mulai dari sektor pemerintahan, pendidikan, agama hingga masyarakat bahu membahu mengumpulkan uang untuk menggelar turnamen tersebut. Untuk memanjakan para peserta, masyarakat juga menyediakan makanan dan minuman secara gratis selama perhelatan turnamen tersebut.

Atas gerakan yang luar biasa tersebut, Ketua PBVSI Kabupaten TTS, Roy Babys memberikan apreasiasi yang tinggi untuk masyarakat dan pemerintah Desa Noenoni. Menurutnya, apa yang dilakukan tersebut patut dicontoh oleh pemerintah desa lainnya di kabupaten TTS. Dirinya optimis dengan kerjasama yang baik tersebut, Desa Noenoni akan terus berkembang dan maju.
“ Ini hal yang luar biasa, dimana masyarakat dan pemdes bekerjasama, bahu membahu menggelar open turnamen bola voli. Saya berharap apa yang dilakukan oleh Desa Noenoni bisa ditiru oleh desa lainnya di Kabupaten TTS,” ungkap Roy saat memberikan sambutan dalam pembukaan open turnamen bola voli Noenoni Cup I di lapangan bola voli Desa Noenoni, Selasa 2 Agustus 2022.
Untuk diketahui, open turnamen bola voli Noenoni Cup I dibuka secara resmi oleh Kadispora Kabupaten TTS, Wilgo Nenometa mewakili Bupati TTS. Hadir dalam acara pembukaan open turnamen tersebut, Anggota DPRD TTS yang juga ketua PBVSI Kabupaten TTS, Roy Babys, Kapolsek Amanuban Tengah Ipda Bobby Dadik, Danramil O2 Amanuban Tengah Kapten Inf. Gunawan, Camat Oenino, Ebensar Nenabu dan Kades Noenoni, Simron Nenobais.
Wilgo juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan pemdes Noenoni yang sukses menggelar open turnamen bola voli Noenoni Cup I.
Bola voli dikatakan Wilgo, merupakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat kabupaten TTS.
Hadiah dalam Noenoni cup I dinilainya sebagai salah satu turnamen bola voli dengan hadiah yang cukup besar. Hadiah yang besar tersebut, menarik club-club bola voli besar di kabupaten TTS untuk ikut meramaikan turnamen itu.
“ gengsi dari turnamen ini cukup tinggi karena hadiahnya cukup besar dan diikuti oleh club bola voli yang punya nama besar,” ujarnya.

Ket Foto: Kepala Desa Noenoni, Simron Nenobais.

Kades Noenoni, Simron Nenobais mengucapkan terima kasih kepada club-club bola voli yang ikut meramaikan turnamen yang baru pertama digelar ini. Pertandingan bola voli sendiri digelar mulai tanggal 2 hingga 9 Agustus mendatang.
Dirinya berharap, dengan adanya turnamen tersebut bisa menghibur seluruh masyarakat Desa Noenoni. Selain itu, ajang tersebut juga diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan dan ajang mengasah kemampuan para pemain bola voli.
“ turnamen ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik pemerintah desa bersama masyarakat dan lembaga pendidikan serta lembaga agama. Semua saling bekerja sama guna menyelenggarakan turnamen ini,” pungkasnya. ( DK)

Editor: Erik Sanu 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.