oleh

Lapar, Tak Ada Makanan, Seorang Anak di TTS Tega Habisi Ibu Kandungnya

-Berita, Hukrim-2556 Dilihat

Ket. Foto :Pelaku pembunuhan, Timorius Nomleni

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

SUARA TTS. COM | SOE – Hanya gara-gara tak ada makanan saat lapar, seorang anak di TTS tega menghabisi ibu kandungnya yang sudah berusia 71 tahun. Korban sendiri bernama, Sufia Kebkole (71) dihabisi pelaku, Timorius Nomleni (43) dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau.
Kasat Reskrim Polres TTS, Helmi Wildan, SH menceritakan, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu 2 Juli 2022, di Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah. Kejadian bermula ketika pelaku bangun pagi dalam keadaan lapar. Pelaku lalu mencari makanan namun tidak menemukan makanan di dalam rumah. Hal tersebut diduga membuat pelaku marah dan melampiaskannya kepada korban dengan cara membunuh korban.
“ korban posisi sedang tertidur di rumah bulat yang difungsikan sebagai dapur. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menikam korban hingga tewas di tempat,” ungkap Helmi.

Usai menghabisi korban lanjut Helmi, pelaku sempat merusak barang-barang yang ada di rumah sebelum meninggalkan lokasi kejadian. Pelaku yang berusaha kabur berhasil diamankan tak jauh dari rumah pelaku.
“ pelaku sudah kita amankan di Polsek Amanuban Tengah. Kita masih melakukan pemeriksaan guna mengetahui motif pelaku melakukan aksi sadis tersebut,” ujarnya.

Kades Sopo, Marten Kornalius Jabi membenarkan jika status pelaku dan korban merupakan anak dan ibu kandung.
“ iya, pelaku merupakan anak dari korban,” terangnya( DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.