oleh

Lagi, Bank NTT Cabang Soe Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

-Berita-411 Dilihat

Ket foto.Nampak penyerahan simbolis dukungan partisipasi Bank NTT Cabang Soe kepada panitia pembangunan gedung kebaktian Usi Aneo To Neonsahan, Desa Oepliki di kantor USPD Panite.

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota.

SUARA TTS. COM | SOE – Bank NTT Cabang Soe kembali memberikan bantuan sebagai wujud nyata dukungan partisipasi dalam pembangunan rumah ibadat yang layak dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten TTS. Kali ini, lewat kantor USPD Panite, Bank NTT Cabang Soe menyerahkan bantuan senilai Rp. 10. 000. 000 kepada panitia pembangunan gedung kebaktian GMIT Usi Aneo To Neonsahan, Desa Oepliki, Kecamatan Noebeba, Klasis Amanuban Selatan.

Bantuan ini langsung diserahkan kepala USPD Panite, Fuk Nope kepada panitia pembangunan, Alwan Biaf, Senin 4 Juli 2022 bertempat di kantor USPD Panite

Fuk Nope mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud nyata partisipasi Bank NTT dalam upaya ikut membangun rumah ibadah bagi masyarakat Kabupaten TTS, khususnya jemaat GMIT Usi Aneo To Neonsahan, Desa Oepliki. Bank NTT dikatakannya, peduli dan menaruh perhatian terhadap pembangunan rumah ibadah. Kehadiran rumah ibadat yang layak diharapkan bisa memberikan kenyamanan kepada jemaat dalam beribadah.

” Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa membantu proses penyelesaian pekerjaan rumah ibadah untuk jemaat GMIT Usi Aneo To Neonsahan. Bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik untuk percepatan penyelesaian pekerjaan gedung kebaktian,” ungkap Fuk Nope kepada SUARA TTS. COM.

Alwan Biaf mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT Cabang Soe yang sudah ikut memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan gedung ibadah Jemaat Usi Aneo To Neonsahan, Desa Oepliki. Bantuan tersebut nantinya akan digunakan untuk membeli bahan bangunan guna melanjutkan pekerjaan rumah ibadah tersebut.

” Mewakili panitia dan jemaat saya ucapkan terima kasih atas partisipasi Bank NTT dalam pembangunan gedung ibadah kami. Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk membeli bahan bangunan guna menyelesaikan pekerjaan gedung ibadah ini,” terang Alwan.

Diberitakan sebelumnya, Bank NTT Cabang Soe membantu jemaat Moria Aihoni, Desa Tunis Kecamatan Fautmollo yang sedang membangun gedung kebaktian. Bantuan senilai 10 juta diserahkan kepada panitia pembangunan sebagai bentuk dukungan partisipasi Bank NTT kepada Jemaat Moria Aihoni.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Gusty Salukh, Wakil Pemimpin Bank NTT Capem Oinlasi kepada Daniel Fallo, sekertaris panitia pembangunan gedung kebaktian Moria Aihoni pada 15 Maret di Desa Tunis.

Gusty mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud nyata partisipasi Bank NTT dalam upaya ikut membangun rumah ibadah. Bank NTT peduli dan menaruh perhatian terhadap pembangunan rumah ibadah. Kehadiran rumah ibadat yang layak diharapkan bisa memberikan kenyamanan kepada jemaat dalam beribadah. (DK)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.