oleh

Ketidakpastian Road Race Piala Bupati Buat Pembalap Nasional Kecewa

-Berita, Olahraga-512 Dilihat

Ket. Foto:Pembalap nasional Yosua Mbeo (kiri) berfoto bersama wakil bupati TTS, Jhony Army Konay

Laporan Reporter SUARA TTS . Com

SUARA TTS. COM | SOE – Ketidakpastian kelanjutan road race Piala Bupati TTS membuat pembalap nasional, Yosua Mbeo kecewa berat.

Terbang dari Jakarta dengan tujuan mengikuti event tersebut, ternyata Yosua justru diperhadapkan ketidakpastian penyelenggaraan turnamen Piala Bupati.

Padahal, Yosua telah mengorbankan event road race Piala Presiden untuk bisa mengikuti Piala Bupati dengan maksud memeriahkan event di daerah sendiri.

” Saya datang ke sini (Soe) dengan melepaskan kesempatan mengikuti even Piala Presiden. Padahal, jika saya bisa menjuarai event Piala Presiden, saya secara otomatis mengikuti event balap tingkat Asia.

Niat saya hanya ingin memeriahkan event di daerah sendiri tapi justru saya diperhadapkan ketidakpastian dari panitia. Ini yang membuat saya kecewa dengan panitia,” ungkap Yosua kepada SUARA TTS. COM, Kamis 9 Desember 2021.
Yosua sendiri diketahui mendaftar dari tim JW23 Horizon dan Mutiara Cell. Ameolin, wakil manager JW23 Horizon dan Mutiara Cell Kefa mengaku, kecewa dengan ketidakpastian kelanjutan road race Piala Bupati.

Pasalnya, uang yang sudah dikeluarkan untuk menyiapkan 15 unit motor untuk mengikuti event tersebut mencapai angka 400 juta lebih.

Nilai ini di luar uang pendaftaran untuk mengikuti road race Piala Bupati yang mencapai 5 juta lebih.
” Kami siapkan dua pembalap dan15 motor ini sudah habis banyak. Sampai sini baru tidak ada kepastian. Kami kecewa kalau model seperti ini,” keluhnya.

Ketua panitia road race piala Bupati, Frits Nga mengaku, hingga kini panitia masih mengusahakan rekomendasi ijin keramian dari Polres TTS.

” Kami masih berusaha untuk dapar rekomendasi dari Polres TTS, sedangkan ijinnya nanti dari Polda yang keluarkan. Saya minta dukungan doanya sehingga bisa dapat ininya,” terangnya. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.