oleh

Kapospol Nunkolo Siap Pertahankan Integritas Polri.

Ket Foto. Kapospol Nunkolo, Darius Missa 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS.COM | SOE – Demi kenyamanan dan ketentraman masyarakat, Darius Missa siap pertahankan integritas institute Polri di Pospol Nunkolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Hal ini diungkapkan Kepala Pos polisi (kapospol) Nunkolo ini kepada SUARA TTS.COM,Senin 25 April 2022.

“Saya siap bekerja demi nusa dan bangsa, terlebih daerah dimana dirinya ditugaskan. Saya selaku Kapospol harus pertaruhkan seluruh jiwa dan raga demi NKRI yang kita cintai”,Ujar Darius

Pria yang baru tujuh bulan bertugas di Nunkolo ini mengatakan bahwa akhir-akhir ini ada pihak tertentu yang mencoba untuk mengucilkan kinerja polri khususnya untuk pribadinya sendiri.

Padahal seharusnya semua unsur harus bermitra dengan polri bergandengan tangan untuk membangun dan tetap memperkokoh hubungan keakraban sebagai mitra Kerja.

Lebih lanjut Darius mengatakan jika ada hal-hal yang tidak diinginkan di lapangan,ia minta masyarakat segera informasikan ke pihak kepolisian untuk diskusikan bersama.

Hal ini dilakuan untuk bisa temukan solusi sehingga tidak ada kesan saling menjatuhkan.

“Polisi adalah pengayom dan pelindung masyarakat. Jika ada pelanggaran perlu dilakukan koordinasi bersama untuk mencari solusi”, ujarnya.(EH)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.