oleh

Kadis Dominggus Dalami Informasi Adanya Oknum Nakal di Dinas Pendidikan

-Berita, Politik-1667 Dilihat

Ket Foto .Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten TTS.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS. COM | SOE – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten TTS, Dominggus Banunaek sedang mendalami informasi terkait adanya oknum di Dinas Pendidikan yang “bermain” pengadaan laptop dan buku di sekolah-sekolah. Mirisnya, oknum nakal tersebut membawa-membawa nama Kadis Pendidikan untuk menekan kepala sekolah.
” Saya ada dengar informasi itu dan sementara saya telesuri kebenaranya. Informasi yang saya dapat, oknum tersebut membawa-bawa nama saya untuk menekan kepala sekolah biar kasih ke dia atau dia yang atur siapa yang dapat,” ungkapnya.
Jika informasi tersebut benar, Dominggus mengatakan, dirinya tidak segan untuk memberikan sanksi tegas. Jika oknum nakal tersebut merupakan tenaga honor, dirinya akan berhentikan oknum tersebut.
Tetapi jika oknum nakal tersebut merupakan ASN, maka ia akan menyampaikan kepada Bupati agar oknum tersebut bisa dipindahkan.
” Saya siap berikan sanksi tegas jika terbukti ada oknum nakal di dinas ini,” tegasnya.
Terkait SPJ dana BOS, Dominggus mengatakan per hari kemarin sudah 100 persen.
Dirinya tak menampik jika menyelesaian dana BOS baik tingkat SD. maupun SMP di Kabupaten TTS terlambat. Salah satu penyebab keterlambatan penyelesaian dana BOS adalah masih ada sekolah yang belum memiliki operator dana BOS.
” Untuk SPJ dana BOS, baik SD maupun SMP sudah selesai 100 persen. Memang penyelesaiannya agak terlambat,” pungkasnya. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.