oleh

Kadis Kesehatan TTS Dilarikan Ke RS Siloam

-Berita-4564 Dilihat

Ket. Foto:Kadis Kesehatan Kabupaten TTS, dr. Eirene Atte.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS. COM | SOE – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTS, dr. Eirene Atte tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri, Selasa 25 Januari 2022. Eirene langsung dilarikan ke RSUD Soe guna mendapatkan pertolongan medis.

KTU RSUD Soe, Richard Serang yang dikonfirmasi SUARA TTS membenarkan jika dr. Eirene sempat ditangani di RSUD Soe. dr. Eirene diketahui mengalami penurunan kesadaran yang disebabkan oleh hipertensi dan denyut jantung yang tidak beraturan.

” Iya tadi pagi jam 08.00 WITA hingga jam 10.00 WITA dr. Eirene sempat dirawat di ruang IGD karena mengalami penurunan kesadaran. Sesuai hasil EKG(rekam jantung) diketahui denyut jantung pasien tidak beraturan,” ungkap Richard.

Karena membutuhkan penanganan lanjutan dikatakan Richard, Eirene lalu dirujuk ke RS Siloam. Pasalnya dalam perawatan pasien dibutuhkan CT Scan dan ICU.

” Tadi jam 10 kita rujuk ke Kupang. Perlu dilakukan CT Scan dan ICU sehingga kita rujuk ke RS Siloam,” jelasnya.

Terkait perkembangan dr. Eirene, Richard mengaku, dirinya belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut. Namun hingga kini, dokter masih melakukan penanganan.

” Kita sama-sama berdoa semoga dr. Irene bisa segera sembuh. Dokter di RS Siloam masih melakukan penanganan,” paparnya. (DK)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.