oleh

Kades Kaeneno Dampingi Nakes Puskesmas Nunukniti Layani Vaksin Door to Door

-Berita-262 Dilihat

Ket Foto.Nampak Kepala Desa  Kaeneno,Gusty Fallo saat mendampingi tim vaksinator Puskesmas Nunukniti dalam pelayanan vaksin

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS.COM | SOE- Pelayanan vaksinasi terus digenjot Tenaga Kesehatan (Nakes) puskesmas Nunukniti, Kecamatan Fautmolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Hal ini dilakukan guna mencapai target vaksinasi 100 persen.

Kepala Puskesmas Nunukniti,Sofia Benufinit kepada SUARA TTS.COM, Selasa 22/2/2022 mengatakan pihaknya terus melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Pelayanan sudah dilakukan sejak bulan Januari sampa dengan bulan Juni 2022. Jenis Vaksin yang diberikan adalah Astra zeneca, Pfizer,dan Corvac.

” Hari ini sasaran kita 150 orang. Kami berharap masyarakat Kecamatan Fautmolo bisa memanfaatkan kesempatan yg ada”, ujarnya.

Masyarakat diminta untuk bisa mengikuti vaksin dosis 1 dan 2 sesuai dengan jadwal yang sudah dikirimkan ke setiap desa agar bisa mendapatkan proteksi karena kasus Covid semakin meningkat.

Ket Foto. Nampak suasana pelayanan vaksinasi.

Sementara itu Kades Kaeneno,Gusty Fallo mengatakan dirinya mendampingi tim vaksinator dari Puskesmas Nunukniti door to door dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Sasaran utama bagi masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan vaksin tahap pertama .

Dirinya berharap agar semua masyarakat desa Kaeneno mendapat pelayanan vaksin untuk bisa mencegah covid 19.

Ia juga berterima kasih kepada minta Babinkantibmas dan tim nakes yg sudah bekerja keras untuk melakukan vaksin.

“Trimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dalam melayani khususnya di wilayah desa Kaeneno”,ujar Gusty.

Sementara itu salah satu warga, Bernadus Tanono mengaku senang karna usai mengikuti vaksin tahap pertama, dirinya merasa lega.

Ia lantas menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar bisa segera mengambil waktu untuk mengikuti kegiatan vaksin.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.