oleh

Kader Demokrat TTS Dukung Kepemimpinan Leo Lelo

-Berita, Politik-146 Dilihat

Ket Foto. Yudi Arifus Selan

Laporan Reporter SUARA TTS . COM

SUARA TTS .COM | SOE – Yudi Arifus Selan, kader Partai Demokrat yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten TTS mendukung penuh kepemimpinan Leonardo Lelo sebagai Ketua DPD Demokrat Propinsi NTT.Dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya Leonardo.

” Saya ucapkan selamat kepada Pak Leonardo Lelo yang terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Propinsi NTT. Sebagai kader Demokrat saya mendukung penuh keputusan Partai yang memilih Pak Leonardo sebagai ketua DPD Demokrat Propinsi NTT,” ungkap Yudit kepada SUARA TTS.COM, Rabu 5 Januari 2021.

Terkait aksi pembakaran atribut Partai Demokrat yang terjadi di Kupang, Yudi menyayangkan hal tersebut. Sebagai kader partai menurut Yudi, seluruh kader maupun simpatisan seharusnya menjalankan keputusan partai dan bukannya memberontak.

Jika ada pihak yang merasa tidak puas dengan keputusan partai ada jalur makamah partai yang bisa ditempuh.

” Kalau tidak puas dengan keputusan partai ada jalur makamah partai yang bisa ditempuh bukannya menempuh cara-cara anarkis dengan membakar atribut partai,” ujar Yudi.

Dirinya juga mempertanyakan kecintaan para simpatisan dan kader Demokrat yang merusak atribut partai.

” Apa benar mereka merusak atribut partai Demokrat itu benar-benar mencintai partai ini. Jika benar-benar cinta seharusnya tidak melakukan aksi tersebut,” pungkas Yudi. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.