oleh

Juara Bertahan Efata Cup Tumbang, SMK Negeri 5 Kupang Melaju Ke Final

-Berita, Olahraga-399 Dilihat

Ket Foto : Suasana Pertandingan Efata Cup II SMA Efata A Vs SMK Negeri 5 Kupang

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS. COM | SOE – Juara bertahan Efata Cup, SMA Efata A tumbang dari SMK Negeri 5 Kupang dalam pertandingan semifinal Efata Cup II, Jumat 26 November 2021 sore.

Walaupun bertanding di hadapan pendukung sendiri, SMA Efata A harus mengakui keunggulan SMK Negeri 5 Kupang dengan skor 3-1.

Set pertama, sang juara bertahan tampil sangat meyakinkan dengan mengunci set pertama 25-18.
Namun di set kedua, SMK Negeri 5 Kupang justru mampu unggul dengan skor 25-23.

Skor 1-1 justru membuat sang juara bertahan tertekan. Set ketiga, SMK Negeri 5 Kupang mampu menang dengan skor 25-21.

Di set ke empat, SMK Negeri 5 Kupang benar-benar tampil tanpa tekanan hingga mampu unggul 25-20. Satu tempat di babak final pun mampu dikunci SMK Negeri 5 Kupang.

Pertandingan Final Efata Cup II akan mempertemukan SMK Negeri 5 Kupang berhadapan dengan SMA Efata B yang akan berlangsung pada Sabtu 27 November 2021. Sementara pertandingan perebutan posisi ke 3, akan mempertemukan SMA Negeri Kuanfatu melawan SMA Efata A.

Diberitakan sebelumnya, Tuan rumah, SMA Efata B memastikan satu tempat di babak final turnamen Efata Cup II usai menyingkirkan SMA Negeri Kuanfatu di pertandingan semifinal yang digelar Jumat 26 November 2021 sore.

SMA Efata B unggul dengan skor meyakinkan 3-0.
Pertandingan set pertama berjalan cukup seru. Di awal set pertama sempat saling kejar mengejar point.

Bertanding dihadapan pendukungnya, SMA Efata Soe tampil penuh percaya diri dan sukses menutup set pertama dengan skor 25-20.

Di set kedua, SMA Efata B tampil perkasa. SMA Efata B membuang perolehan poin 21-14. Sebelum akhirnya set kedua ditutup dengan keunggulan SMA Efata B 25-19.

Di set ketiga, SMA Efata B tak bisa dibendung. Efata B sempat unggul jauh 20-11. Set ketiga ditutup untuk Kemenangan Efata B, 25-14. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.