oleh

HUT Ke 7, BIGBOSS Gelar Kegiatan Sosial dan Pameran Dagang di TTS.

Ket foto  Nampak saat  pembukaan kegiatan deklarasi dan HUT ke 7 Bigboss yang berlangsung di Lapangan Puspenmas Soe.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

SUARA TTS.COM | SOE- Dalam rangka deklarasi dan memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 7, Komunitas Motor Besar (BIGBOSS) menggelar kegiatan sosial dan pameran dagang.

Kegiatan dilakukan selama dua hari yaitu Sabtu 14 Mei dan Minggu 15 Mei 2022 mulai pukul 10.00 WITA sampai selesai bertempat di Lapangan Puspenmas,Soe TTS.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan melibatkan berbagai elemen masyarakat, komunitas motor dan instansi pemerintah.

Agung S Mutadji kepada SUARA TTS.COM disela sela acara pembukaan mengatakan hari ini adalah pembukaan kegiatan meliputi vaksinasi, donor darah dan pembagian pakaian layak pakai kepada warga kurang mampu.

Selain itu ada juga pasar murah yang mana panitia menyediakan 1000 paket sembako bagi seluruh masyarakat.

Lebih lanjut kata Agus, untuk pasar murah dilakukan dengan sistem pembagian kupon yang dibagikan kepada masyarakat melalui gereja gereja di wilayah TTS.

Ket Foto, Nampak warga sedang menyerbu salah satu stand untuk membeli sembako yang disiapkan.

“Kita siapkan 1000 kupon yang dibagikan dan jika masyarakat yang mau beli kupon bisa datang langsung ke lokasi dengan harga yang sama”,ujar Agus

Untuk acara puncak akan digelar pada Minggu besok pukul 15.00 WITA yakni deklarasi Bigboss yang nantinya akan diisi dengan kegiatan hiburan.

Ketua umum Bigboss, Vicky Lay kepada wartawan menjelaskan Bigboss kembali melakukan kegiatan sosial di masa pandemi dengan kegiatan vaksinasi,donor darah,pembagian pakaian layak pakai,Safety Riding dan pasar murah.

Dikatakan berbagai kegiatan ini juga untuk menunjang program pemerintah,selain itu juga membantu masyarakat mendapatkan sembako murah.Dirinya berharap kedepan terus melakukan kegiatan ini.

“Kita harap ke depan bisa bikin kegiatan setahun dua kali. Bigboss sudah diajak untuk bergabung pada HUT kota Soe September mendatang “ujar Vicky.

Ia menjelaskan Bigboss merupakan komunitas motor besar yang hombasenya ada di TTS dan sudah ada beberapa cabang di wilayah Indonesia.

Acara pembukaan dihadiri oleh Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, Wakil Bupati TTS Jhonny Army Konay, penjabat Sekda Seperius Edison Sipa, Kadispora Wilgo Nenometa, Kadis Koperindag Beni Frits Tobo, Wakapolres Gede Arya dan undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.