oleh

HUT Bhayangkara, 37 Personil Polres TTS Naik Pangkat

Ket Foto.Nampak Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa sedang memimpin upacara perayaan HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolres TTS

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu 

SUARA TTS.COM | SOE – Sebanyak 37 personil Bintara Polri lingkup Polres TTS, Jumat (01/07/2022) mendapat penghargaan raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke 76 Tahun 2022.

Kenaikan pangkat ditandai dengan upacara yang di pimpin langsung Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk bertempat di halaman utama Kantor Mapolres TTS yang dihadiri oleh Wakapolres TTS Kompol Gede Arya Bawa.S.Sos.MH, PJU Polres TTS yakni para Kabag ,Kasat ,Kapolsek Jajaran Lingkup Polres TTS ,dan Peserta Upacara Personil dan ASN .

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk dalam sambutannya mengatakan bahwa selaku pimpipinan pihaknya mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah mendapat penghargaan Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi kepada Perwira dan Bintara Polri di Jajaran Polres TTS.

Karena itu Kapolres Gusti menekankan kepada 37 personil yang mendapat kenaikan pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja namun yang perlu diingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yang kedua tugas-tugas tetap jalankan tugas karna akan semakin banyak tantangan.

Dikatakan, tugas Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat ,tetapi juga dipercayai sebagai Pelindung,Pengayom, dan Pelayan Masyarakat .

“Kenaikan pangkat yang saudara terima saat ini bukan merupakan hak melainkan penghargaan dari pimpipinan pada penilaian kinerja , tingkah laku, yang baik di barengi dengan kerja dan loyalitas tinggi terhadap institusi yang kita cintai dan banggakan.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan selamat berbahagia bagi Ibu-ibu Bhyangkari sebagai pendamping suami agar dapat memotivasi dengan baik ,serta mendidik keluarga dan anak-anak untuk tumbuh menjadi generasi sehat, dan menjadi panutan masyarakat.

Adapun 37 Personil yang mendapat Korps Raport Kenaikan Pangkat diantaranya: Ipda menjadi Iptu 1 orang , Aipda menjadi Aiptu 1 orang , Bripka menjadi Aipda 20 orang , Brigpol menjadi Bripka 9 orang , Briptu menjadi Brigpol 1 orang , dan Bripda menjadi Briptu 3 orang.( Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.