oleh

Forkompinda TTS Pantau Lokasi Kunjungan Presiden  

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS.COM | SOE – Presiden RI, Ir.Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur Kamis ( 24/03/2022). Usai kegiatan di Kupang, presiden akan mendarat menggunakan helikopter milik TNI Angkatan Darat di Heliped Soe, Kabupaten TTS.

Karna itu Forkopimda TTS yang terdiri dari Bupati Egusem Piter Tahun.ST.MM ,Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk,Dandim 1621 TTS Letkol Arm Roni Hermawan.SH.MM, serta seluruh jajaran TNI / Polri , Seluruh OPD lingkup Pemda TTS Senin (21/03/2022) memantau dari dekat 4 titik kegiatan Presiden.

Lokasi yang dipantau tersebut antara lain Heliped, halaman Kantor Bupati TTS, lokasi kegiatan Stunting di Lapangan Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan , dan lokasi pembangungan sumur bor di Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat.

Bupati TTS mengaku telah meginstruksikan ke seluruh pimpinan OPD untuk menyiapkan berbagai kegiatan sematang-matang dan sedini mungkin agar sebelum kegiatan maka segala sesuatu telah siap.

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk di sela sela kegiatan pemantauan mengatakan tujuan pantauan lokasi adalah untuk mengetahui dari dekat sejauh mana persiapan masyarakat dalan rangka menyambut kunjungan Presiden RI ke Kab TTS.

Menurut Kapolres Gusti sasaran kegiatan kunjungan kerja Presiden adalah melihat anak-anak yang mengalami stunting. Oleh karna itu pihaknya ingin melihat bagaimana anak-anak dan orang tua sudah di siapkan atau belum.

” Kita liat persiapan. Jika belum maka secara internal perlu persiapkan hal-hal yang dipandang perlu untuk kita persiapkan jauh sebelumnya.” Kata Kapolres I Gusti.

Dikatakan pihaknya perlu melihat persiapan yang berkaitan dengan jenis kegiatan karna belum ada jadwal kunjungan kerja yang pasti.

Sementara itu Dandim 1621 TTS Letkol Arm Roni Hermawan.SH.MM mengaku pemantuan dilakukan untuk melihat persiapan masyarakat dalam menyambut kedatangan Presiden RI.

Pantauan diantaranya melihat persiapan heliper untuk lending dan lain sebagainya termasuk kenyamanan seluruh wilayah yang bakal di kunjungi Presiden.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

22 komentar