oleh

Dua Ruangan Lab Komputer SMA Negeri Niki-Niki Siap Selenggarakan Seleksi P3K Tahap II

-Berita-214 Dilihat

Ket. Foto:  Kepala Sekolah SMA Negeri Niki-Niki, Ebenhaizer Kasse sedang mengecek komputer di ruangan pelaksanaan seleksi P3K tahap II

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE – Kepala Sekolah SMA Negeri Niki-Niki, Ebenhaizer Kasse mengatakan, pihaknya telah menyediakan dua ruangan lab komputer untuk pelaksanaan seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja (P3K) tahap II.

Dua ruangan tersebut, masing-masing berkapasitas 40 unit komputer dan disediakan 10 unit komputer cadangan.
” Total kita siapkan 90 unit komputer, 80 untuk peserta seleksi P3K tahap II, sedangkan 10 sisanya merupakan komputer cadangan,” ungkap Ebenhaizer kepada SUARA TTS . COM, Senin 6 Desember 2021.

Selain komputer lanjut Ebenhaizer, pihaknya juga menyediakan generator listrik sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman listrik.

Pelaksanaan seleksi P3K tahap II sendiri akan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 10 Desember mendatang. Untuk sementara waktu, karena adanya seleksi P3K selama empat hari maka proses KBM dilakukan secara on-line.

” KBM di sekolah kita tiadakan karena adanya pelaksanaan seleksi P3K ini. Kita lakukan KBM Secara online,” ujarnya.
Di singgung terkait kendala dalam persiapan pelaksanaan seleksi P3K, Ebenhaizer menyebut kendala yang dialami pihaknya adalah belum adanya koordinasi dari tingkat kabupaten.

Hal ini menyulitkan pihaknya dalam membangun koordinasi dengan pihak kepolisian maupun Puskesmas terkait pengamanan dan pelaksanaan swab untuk panitia di tingkat sekolah.

” Sampai saat ini belum ada koordinasi dari panitia kabupaten sehingga kita kesulitan untuk Koordinasi dengan pihak keamanan maupun pihak puskesmas. Padahal, besok sudah hari pelaksanaan,” keluhnya.

Seluruh peserta seleksi P3K dikatakannya, wajib menunjukkan hasil swab negatif kepada panitia sebelum dijinkan masuk ke ruangan tes.

Oleh sebab itu, dirinya menghimbau kepada para peserta agar melakukan swab sebelum mengikuti seleksi P3K.
” Biar sudah vaksin dua kali tetap wajib melakukan swab untuk bisa mengikuti seleksi P3K,” pungkasnya. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.