oleh

Ditanya Kenapa Mau Menikah Mudah, Dul Jaelani Mengaku Sudah Temukan Pasangan Yang Perfect

-Berita, Nasional-348 Dilihat

Ket. Foto( Dudut Suhendra Putra):Nampak Dul Jaelani dan pasangannya, Tisa Biani

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE – Artis, Dul Jaelani belum lama ini menjadi bintang tamu di podcast milik Dodit Mulyanto. Dalam podcast berjudul Aku Pengen Ngomong Sama Kamu tersebut, Dul ditanyai terkait alasan ingin menikah mudah oleh Dodit.

” Katanya kamu pengen menikah mudah ya, kenapa,” tanya Dodit dalam Podcast yang di-posting pada Jumat 12 November 2021 tersebut.

Kepada Dodit, Dul membenarkan keinginannya untuk menikah mudah dengan sang kekasih Tisa Biani. Baginya jika sudah menemukan pasangan yang ia yakini tepat, pasangan yang menurutnya Perfect kenapa tidak segera dihalalkan.

Kehadiran Tisa menurut Dul, memberi dampak harmonis di keluarganya. Tisa disebutnya dekat dengan adik-adiknya dan adik-adiknya pun menyayangi Tisa. Selain itu, Tisa juga dekat sama Bunda Maya, dan sangat memperhatikan dirinya

” Insya Allah secepatnya. Kalau sudah ketemu pasangan yang aku yakani tepat untuk aku, kenapa tidak segera dihalalkan saja,” jawab Dul.

Kepada Dodit, Dul mengaku berat badannya langsung naik 5 Kg setelah sebulan berpacaran dengan Tisa. Hal ini tak lepas dari kebiasaan Tisa yang sering membawakan untuknya Martabak.

” September aku pacaran sama dia, Oktober berat badan aku naik 5 Kg,” akuinya.

Lucunya, Dul mengaku pernah menggunakan gombalan Dodit dalam Film Love Is blind (Cinta itu Buta). Gombalan tersebut berhasil membuat hati sang kekasih meleleh.

” Aku serius ini. Aku sudah nonton film kamu yang Cinta itu buta sampai habis. Nah, gombalan kamu yang di film itu aku pakai untuk gombalin Tisa dan berhasil. Makasih ya,” ujar Dul sambil tertawa menceritakan kisah tersebut. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.