oleh

Ditabrak Bemo, Pengendara Sepeda Motor di TTS Tewas

-Berita, Hukrim-288 Dilihat

Ket. Foto :Nampak Anggota Satlantas Polres TTS sedang melakukan olah TKP.

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS. COM | SOE – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten TTS, tepatnya di depan patung El Tari, Kota Soe, Senin 22 November 2021 pagi.

Pengendara sepeda motor, Yulius Nenobais tewas usai ditabrak Bemo Kota Soe berplat nomor polisi DH 2594 AC.
Kasat Lantas Polres TTS Iptu Stevenson Bessie kepada SUARA TTS mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 06.52 WITA tepat di depan patung El Tari, Puspenmas Soe.

Mobil bemo yang dikendarai Yesaya Manao dari arah lampu merah Pengadilan hendak menuju Kantor Dinas Sosial. Sesampainya di depan patung El Tari, Bemo tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai Yulius Nenobais.

Akibat tabrakan tersebut, korban terlempar dari sepeda motornya dan terjatuh ke aspal. Akibat benturan keras yang dialami, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.
” Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Iptu Stev. Barang bukti sepeda motor dan bemo yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut lanjut Iptu Stev, telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

Sopir Bemo, Yesaya Manao langsung diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan.
Selain itu, petugas Satlantas Polres TTS juga telah melakukan olah TKP
” Supir bemo sudah kita amankan dan tengah menjalani pemeriksaan,” ujarnya.
Dirinya menghimbau kepada para pengendara sepeda motor maupun pengendara roda empat untuk lebih berhati-hati ketika berkendara di jalan raya.

Selain memastikan melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan dan SIM, para pengendara juga diminta untuk menaati rambu lalu lintas dan juga tidak memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi.
” Kita menghimbau kepada seluruh pengandara untuk tertib berlalu lintas dan tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi atau pun berkendara dalam keadaan mabuk. Utamakan keselamatan ketika berkendara,” imbaunya. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.