Dandim Roni Dukung Pemda TTS Laksanakan Instruksi Presiden

Ket Foto : Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun bersama Dandim TTS Roni Hermawan 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

SUARA TTS.COM | SOE – Dandim 1621/TTS,Letkol Arm Roni Hermawan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023 di Sentul International Convention Center, Selasa, (17/1/2023).

Rakornas tersebut mengusung tema penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi yang diikuti oleh lebih kurang 4.500 peserta yang berasal dari Pejabat Pemerintah Pusat, Kepala Daerah beserta Forkopimda tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bersama Kabinet Kerja Indonesia Maju.

Dalam arahannya, Presiden Republik Indonesia mengingatkan 6 hal penting, pertama tentang Inflasi, penanganan Kemiskinan Ekstrim, penanganan Stunting, Investasi, Birokrasi APBD dan TKDN, perencanaan Tata Kota, Stabilitas Politik dan Keamanan, serta toleransi umat beragama.

Sementara itu Dandim 1621/TTS usai menghadiri kegiatan tersebut mengatakan siap mendukung Pemkab TTS dalam menjalankan intruksi Presiden.

Ket foto : Nampak suasana Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Forkopimda.

Apalagi apa yang disampaikan Presiden sangat sejalan dengan program pembangunan serta visi misi Kabupaten Timor Tengah Selatan, yakni mewujudkan Kabupaten TTS bermartabat, maju dan sejahtera.

“Saya bersama Bupati TTS mengajak para pimpinan daerah dan masyarakat untuk bersama mensukseskan, serta mewujudkan Kabupaten TTS yang lebih baik, khususnya dalam menekan angka inflasi, menurunkan tingkat kemiskinan ekstrim, menekan angka stunting, penguatan investasi, merancang tata kota, menjaga stabilitas politik dan keamanan serta menjaga kerukunan umat beragama,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati TTS Egusem P. Tahun, ST.M.M.,Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H.,M.M. serta sejumlah perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten TTS.

**Sumber Pendim 1621/TTS**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *