oleh

Begini Perasaan Luna Maya Saat Kunjungi Kabupaten TTS

-Berita, Nasional-289 Dilihat

Ket. Foto: Artis dan penyanyi Luna Maya saat berada di Desa Pana, Kabupaten TTS

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE – Artis Luna Maya belum lama ini mengunjungi Kabupaten TTS, tepatnya di Desa Pana, Kecamatan Kolbano. kedatangan Luna Maya bersama tim dari Shopee dan TNI disambut hangat oleh masyarakat Desa Pana. Luna Maya disambut dengan tarian Maekat dan Natoni Adat.

Dalam kunjungan tersebut Luna Maya menyempatkan diri melihat irigasi tetes dan juga berdialog dengan ibu-ibu terkait tenun ikat.

Nantinya, Luna Maya akan mempromosikan tenun ikat Desa Pana pada platform online Shopee untuk dijual.

Luna Maya dalam akun Facebook resminya yang bernama Luna Maya, mengaku senang sekali bisa ikut terlibat dan menyaksikan aksi nyata membantu, dan berbagi, serta memberikan solusi untuk yang mereka yang membutuhkan, Desa Pana salah satunya.Dimana warga desa setempat sangat membutuhkan keberadaan pompa air untuk menarik air ke kawasan pemukiman guna memenuhi kebutuhan konsumsi dan juga berkebun.

Dirinya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan untuk berkunjung, melihat langsung dan menyerahkan bantuan tersebut bersama Shopee Indonesia.

” Air bersih merupakan kebutuhan yang sangat mendasar untuk manusia. Semoga dengan program ini (pemasangan pompa air) masyarakat Desa Pana bisa menikmati air bersih untuk kebutuhan mereka sehari-hari,” Tulis Luna di akun media sosialnya Sabtu 13 November 2021.

Dirinya berharap, semoga lewat program nyata ini,ada semakin banyak orang yang akan terbantu di Indonesia.

” Terima kasih banyak untuk kesempatan yang membukakan mata ini,” terangnya.

Nelcy Bako dan Dani Nomleni ikut berkomentar di postingan Luna Maya tersebut. Keduanya kompak mengucapkan terima kasih kepada Luna Maya yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Desa Pana, Kabupaten TTS yang merupakan kampung halaman keduanya.

” Makasih mbak Luna Maya yang sudah berkunjung ke kampung halaman kami,” tulis keduanya di kolom komentar.

Untuk diketahui, Luna Maya, Jumat 12 November 2021 berkunjung ke Kabupaten TTS, Propinsi NTT. Luna Maya diketahui berkunjung ke Desa Pana, Kecamatan Kolbano. Sebelum ke Desa Pana, Luna menyempatkan diri menikmati keindahan pantai Kolbano yang merupakan salah satu ikon pariwisata Kabupaten TTS.

Di Kolbano, Luna menyempatkan diri berfoto dan mengambil video untuk media sosial miliknya.

Setelah puas menikmati keindahan Pantai Kolbano, Luna Maya melanjutkan perjalanan ke Desa Pana. Saat tiba di Desa Pana, Luna langsung disambut dengan tarian Maekat.

Tarian Maekat sendiri merupakan tarian yang biasa dipentaskan untuk menyambut tamu yang datang.

Luna nampak begitu antusias saat berkunjung ke Desa Pana. Dirinya bahkan tak canggung untuk ikut menari tarian Maekat bersama masyarakat. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.