oleh

Begini Cara Wakil Ketua DPRD TTS Ajak Masyarakat Dukung Fatumnasi di Ajang API

-Berita-119 Dilihat

Begini Cara Wakil Ketua DPRD TTS Ajak Masyarakat Dukung Fatumnasi di Ajang API

Laporan Reporter SUARATTS. Com

Suara TTS | SOE – Wakil Ketua DPRD TTS, Yusuf Soru yang juga merupakan koordinator relawan untuk Fatumnasi memiliki cara tersendiri guna mengajak masyarakat dalam mendukung Fatumnasi di ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2021. Selasa 12 Oktober 2021, politisi PDI Perjuangan ini mendatangi sekolah dan kampus guna mengajak para guru, siswa, mahasiswa dan dosen untuk memberikan dukungan kepada Fatumnasi.

Tepat pukul 07.00 WITA, dirinya sudah berada di SMK Negeri 2 Soe. Di sela-sela apel pagi, dirinya diberikan kesempatan untuk mengarahkan para guru dan siswa untuk memberikan like pada video Fatumnasi yang ada di YouTube dan Instragram.

Usai dari SMK Negeri 2 Soe, pria asal Desa Tupan ini berkunjung ke SMK Kristen Soe untuk melakukan hal yang sama.

Selain dua sekolah tersebut, Yusuf juga mendatangi SMK Negeri 1 Soe dan STIKIP Soe guna meminta dukungan untuk Fatumnasi.

” Kita ingin mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan untuk Fatumnasi di ajang API Tahun 2021. Merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa jika nantinya Fatumnasi yang merupakan obyek wisata kebanggaan Kabupaten TTS bisa menjadi juara di ajang nasional tersebut,” ungkap Yusuf.

Kepala SMK Negeri 1 Soe, Eduard Allen, Kepala SMK Negeri 2 Soe, Ayun Sanam dan Ketua STIKIP Soe, Ared Bilik menyatakan siap memberikan dukungan untuk Fatumnasi. Ketiganya kompak akan mengerahkan guru, dosen, pelajar dan mahasiswa untuk memberikan dukungan Lewat like di YouTube dan Instragram.

” Kita akan berikan dukungan penuh untuk Fatumnasi,” tegas ketiganya.

Untuk diketahui berdasarkan hasil vote bulan September, Obyek wisata Fatumnasi berada di peringkat pertama dari 10 nominator dalam kategori Surga Tersembunyi di ajang API Tahun 2021. (din)

 

Ket. Foto:Nampak Wakil Ketua DPRD TTS, Yusuf Soru sedang berbincang dengan Ketua STIKIP Soe, Ared Bilik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.