oleh

Aura Kasih Tak Bisa Cintai Pasangan 100 Persen, Kenapa Ya

-Berita-177 Dilihat

Ket. Foto : Instragram/Aura Kasih

 

Laporan Reporter SUARA TTS.Com

SUARA TTS.COM | SOE – Artis dan penyanyi Shahiyani Febri Wiraatmadja atau yang lebih dikenal sebagai Aura Kasih mengaku tidak bisa mencintai pasangan 100 persen. Tak hanya pasangan, anak dan orang tua pun diakuinya tidak diberikan porsi cinta 100 persen.
” Aku diajarkan guru Ngaji aku untuk tidak melekat pada apa pun. Aku tidak boleh kasih 100 persen termaksud pada pasangan aku. Karena ketika kita kasih 100 persen atau terlalu melekat pada pasangan kita, ketika dia lepas atau hilang, kita akan hancur atau berantakan. Makanya aku selalu kasih posisi di tengah,” Ungkap wanita yang terkenal dengan lagu mari bercinta ini dalam podcast Deddy Corbuzier yang diup load Minggu 31 Oktober 2021.
Karena prinsip inilah yang membuat Aura kasih mampu cepat move on pasca bercerai dengan sang suaminya, Eryck Amaral.
Dirinya mengaku tidak buru-buru mencari pasangan baru.
” Aku pastinya ingin menikah lagi. Tapi aku tidak buru-buru,” ujarnya.
Ditanya terkait kriteria pasanganya, Aura mengaku, dirinya tidak mematok pasangannya harus kaya raya.
” Aku tidak cari pasangan harus kaya raya. Yang penting dia ada kerja dan punya penghasilan itu sudah cukup. Good looking juga penting,” jelasnya pada Deddy.
Kepada Deddy, Aura mengaku punya pengalaman di masa lalu yang membuat dirinya tidak lagi melekat pada sesuatu. Saat muda, Aura mengaku dirinya sempat melekat dengan harta duniawi. Namun suatu ketika, uangnya yang dalam jumlah cukup banyak diambil oleh sahabat sendiri.
Hal itu sempat membuat dirinya stress. Dirinya bahkan bahkan sempat marah pada Tuhan karena membiarkan kejadian tersebut terjadi pada dirinya.
Pada titik inilah dirinya diajarkan oleh sang guru ngaji untuk tidak melekatkan diri pada apa apun.
” Untuk aku, Tuhan yang utama dan terutama. Aku tidak tidak lagi melekatkan diri aku pada apa pun pasca kejadian itu,” tuturnya. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.