oleh

Aniaya Ibu Tiri, Melki Soinbala Diamankan Polisi.

-Berita, Hukrim-1608 Dilihat

Ket Foto. Nampak pelaku saat diamankan polisi

Laporan Reporter SUARA TTS.COM

SUARA TTS.COM | SOE – Nelci Bahan (53 tahun) warga RT 08/ RW 04, Dusun Temkuna, Desa Mnelaanen, Kecamatan Amanuban Timur,  Kabupaten TTS dianiaya anak tirinya Melki Soinbala hingga mengalami luka dan mengeluarkan darah pada bagian punggung.

Peristiwa itu terjadi pada hari senin 14 februari 2022 sekitar pukul 20.00 WITA dan dilakukan dilakukan dalam rumah korban.

Kasat Reskrim Polres TTS, AKP Mahdi Dejan Ibrahim dalam realeasenya yang diterima media ini mengatakan pelaku marah terhadap korban yang menolak memasak nasi untuk pelaku.

Korban beralasan sedang lelah setelah pulang bekerja dari kebun sehingga pelaku menghunus pisau miliknya kemudian menikam tubuh korban sebanyak 3 kali yang mengenai punggung korban.

Akibatnya korban mengalami luka serta mengeluarkan darah pada bagian punggung.

Setelah menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri dengan mebawa serta BB pisau yang digunakan untuk menganiaya korban.

Usai mendapatkan laporan, Polisi kemudian mengamankan BB yang terdapat di TKP (Pakaian korban dan selanjutnya mengevakuasi korban ke Puskesmas Oeekam.

Polisi membuat LP dan Visum serta melakukan upaya pencarian terhadap pelaku. Dalam waktu 1x 24 jam pelaku akhirnya ditangkap.

Saat ini kondisi korban sudah stabil dan mendapat tindakan medis di Puskesmas Oeekam berupa jahitan untuk menutup luka korban.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.