oleh

Andmesh : Seperti Kehilangan Kaki Kanan Saat Mama pergi

-Berita-217 Dilihat

Ket. Foto (SMN):Andmesh Kamaleng, Penyanyi Asal NTT

Laporan Reporter SUARA TTS.Com

SUARA TTS.COM | SOE – Juara Rissing Star 2017 yang melejit lewat lagu “Hanya Rindu”, Andmesh Kamaleng berbicara soal kisah sedih saat kehilangan sang ibu dalam podcast Ngobrol Asix bersama Anang Hermansyah. Kepada Anang, Andmesh mengaku, dirinya sangat sedih saat kehilangan sang ibu. Ia mengibaratkan kehilangan ibu seperti kehilangan kaki kanan.

” Andmesh kehilangan bapak tahun 2014. Saat itu Andmesh sangat terpuruk dan sedih. Andmesh bisa bangkit dari kesedihan itu dan bermusik lagi karena mama. Mama yang jadi motivasi Andmesh. Jadi kehilangan mama itu sangat berat, seperti kehilangan kaki kanan,” ungkap Andmesh yang nampak berkaca-kaca.

Saat sang ibu pergi, belum ada satu pun lagu Andmesh yang booming. Hal ini menjadi penyesalan tersendirk untuk Andmesh. Namun dirinya mengaku senang karena sang ibu bisa hadir di studio Rissing Star saat dirinya didaulat sebagai juara Rissing Star 2017.

” Mama meninggal tahun 2018 saat belum satu pun lagu Andmesh booming ini jadi penyesalan tersendiri Andmesh. Saat mama sakit pun, Andmesh bahkan harus utang sama teman untuk biaya pengobatan mama,” ujar pria kelahiran Alor ini.

Pada tahun 2018, selain kehilangan mama, Andmesh juga ditinggal salah satu kakaknya. Kini Andmesh hanya tinggal bersama 2 saudrinya.

Andmesh berencana memboyong kedua saudrinya tersebut untuk tinggal di Jakarta.

” Andmesh sekarang sisa bertiga. Sama kakak perempuan dan adik bungsu Andmesh. Rencananya mereja akan Andmesh bawa tinggal di Jakarta,” terang Andmesh. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.