oleh

75 ASN di TTS Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya di HUT KORPRI ke 50

-Berita-143 Dilihat

Ket. Foto: Suasana Upacara memperingati HUT KORPRI Ke-50 yang dipimpin langsung Bupati TTS, Egusem Piether Tahun

Laporan Reporter SUARA TTS .Com

SUARA TTS .COM | SOE – Bupati TTS, Egusem Piether Tahun memimpin langsung upacara memperingati HUT KORPRI Ke-50, Senin 29 November 2021 di lapangan upacara Kecamatan Mollo Selatan.

Pada HUT KORPRI Ke-50 tersebut, juga dilakukan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 75 ASN di lingkup Pemda TTS.

22 ASN menerima Satya Lencana Karya Satya atas 30 Tahun pengabdian dan 53 ASN lainnya menerima Satya Lencana Karya Satya atas 20 Tahun pengabdian.
Sementara untuk Satya Lencana Karya Satya atas 10 Tahun pengabdian akan diatur tersendiri.

Bupati Tahun berharap agar penghargaan sebut menjadi spirit dan motivasi dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada Masyarakat, Bangsa, Negara dan Daerah TTS tercinta.

” Saya berharap penghargaan yang diberikan bisa menjadi motivasi untuk terus memacu diri agar senantiasa meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, daerah dan negara,” ungkap Bupati Tahun.

Selaku Penasehat KORPRI Kabupaten TTS, Bupati Tahun juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengurus KORPRI masa Bhakti 2019-2024 yang telah melaksanakan hasil MUSKAB VIII KORPRI Kabupaten TTS Tahun 2019 yaitu dengan membentuk dan mengukuhkan Badan Pengurus KORPRI Kecamatan se-Kabupaten TTS.

Selain itu, dewan pengurus dan segenap Anggota KORPRI juga telah menunjukan solidaritas dan soliditas antara sesama Anggota KORPRI dengan menyetor iuran KORPRI sesuai Keputusan MUSKAB VIII dan telah digunakan antara lain untuk membantu Anggota KORPRI yang sakit, yang meninggal dunia dan memberikan bantuan biaya penelitian dan penulisan Tesis, Skripsi dan Laporan akhir study kepada Putra Putri ASN Anggota KORPRI Kabupaten TTS dan melaksanakan program kerja lainnya.

” Terima kasih karena hasil MUSKAB VIII KORPRI Kabupaten TTS telah dilakukan dengan baik sehingga saat ini Badan Pengurus KORPRI kecamatan se-Kabupaten TTS sudah terbentuk,” ujarnya.

Kepada jajaran KORPRI Kabupaten TTS dirinya mengingatkan agar tetap berorientasi pada misi
meningkatkan Kesejahteraan dan Profesionalisme para anggotanya, sebagai pengayom dan penyalur kepentingan para anggotanya serta sebagai mitra kerja yang aktif dalam proses pengambilan keputusan dan kebijakan di Instansi masing-masing.
” Hari ini, KORPRI sudah berusia 50 tahun oleh sebab itu saya mengajak segenap ASN
dalam wadah KORPRI sebagai organisasi yang sudah sangat berpengalaman dan organisasi yang sudah sangat matang agar menjadi garda terdepan dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan tetap berpegang teguh pada Doktrin KORPRI yaitu Bhineka Karya Abadi Negara yang artinya walaupun Pegawai Republik Indonesia melaksanakan tugas diberbagai bidang dan jenis karya yang beraneka ragam, tetap bersatu dalam rangka melaksanakan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” tegasnya. (DK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.