oleh

Bupati TTS Lantik 23 Pejabat, Berikut Daftar Nama Nama Yang Dilantik 

-Berita, Pemerintahan-3529 Dilihat

Ket Foto.Nampak Suasana pelantikan pejabat struktural di Aula BKPSDM.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

SUARA TTS.COM | SOE – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Egusem Pieter Tahun, Jumat 1 Juli 2022 melantik 23 Pejabat bertempat di aula BKPSDM dan dihadiri pimpinan OPD.

Pelantikan berdasarkan keputusan Bupati TTS dengan Nomor :BKPSDMD. 821/1508/3/2022 tentang Pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten TTS.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa pengembangan Karis PNS khususnya dalam pengangkatan jabatan bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana bagi pejabat pembina kepegawaian yang berwenang dalam hal ini.

Menurut Bupati Tahun, diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan (Right Man On the Right position)

Hal ini penting dan perlu dilakukan karena menyangkut proses pengambilan keputusan yang tepat dan dapat meningkatkan motivasi kerja aparatur.

Dalam sebuah jabatan memerlukan ketelitian,kecermatan dan pertimbangan yang matang melalui pendekatan potensi , kompetensi kinerja diharapkan potensi tersebut dapat tergali.

Pemetaan aparatur adalah bagaimana memunculkan keunggulan yang dimiliki oleh para PNS serta mendorong munculnya ide ide kreatif dan inovatif yang dimiliki oleh PNS apabila menduduki jabatan tertentu.

Untuk menjawab tuntutan zaman yang makin kompleks, maka kedepan semua pejabat tingkatan apapun harus meningkatkan motivasi dan kinerjanya sebagai aparat birokrasi.

Lebih lanjut dikatakan seseorang yang menduduki jabatan perlu menandatangani kontrak kerjanya berisikan komitmen dan rencana aksi yang dijalankannya.

“Kontrak kinerja akan menjadi salah satu panduan bagi pejabat dalam menjalankan visi misi organisasi”,ujar Bupati Epy.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada para pejabat yang dilantik.

 

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.